Millendaru Temui Pengacara Usai Dimaki-maki Cewek di Kelab Malam, Tagar #GirlPower Picu Tawa
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millen menuntut permintaan maaf dari pemilik akun Instagram @jiyhanalhaddad yang telah menghina dirinya. Millen bahkan mengancam akan melapor ke pihak berwajib.

WowKeren - Belum lama ini beredar video keributan Millendaru dengan seorang wanita di kelab malam. Wanita dengan nama akun Instagram @jiyhanalhaddad itu melontarkan kata makian kepada Millen.

Tak hanya menghina secara verbal, Jiyhana juga menuliskan kalimat kasar di Instagram Story yang ditujukan untuk Millen. Keponakan Ashanty pun tak tinggal diam.

Millen menuntut permintaan maaf dari pihak Jiyhana. Millen mengancam akan melapor ke pihak yang berwajib terkait UU ITE jika pihak yang bersangkutan tidak ada iktikad baik dalam waktu 1x24 jam.

Pria yang bernama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro itu bahkan sudah menemui seorang pengacara. Hal itu terlihat di Instagram Story Millen baru-baru ini.

Dalam foto tersebut, Millen ditemani dua teman prianya melakukan pertemuan dengan seorang pengacara. "Thanks abang lawyerku," bunyi keterangan yang ditulis Millen.


Photo-INFO

Instagram

"Bangga sama kamu @millencyrus #GirlPower. Yang mulut suka julit itu bisa kena jerat UTE," tulis teman Millen.

Postingan yang diteruskan oleh akun gosip itu lantas mendapat beragam komentar netizen. Beberapa ada yang mendukung, namun ada pula yang menilai bahwa Millen terlalu berlebihan.

"Wah dia blm pernah tinggal di pedesaan yang banyak geng perkumpulan emak2 bergosip.bsa2 satu kapung dia polisikan," kata netter. "Naaahhh too udah mulai seperti si LL," sindir yang lain.

Di sisi lain, ada netizen yang dibuat salah fokus dengan tagar #GirlPower yang diserukan teman Millen. Pasalnya, Millen tetaplah seorang pria meski penampilannya menyerupai wanita.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait