Luna Maya Ternyata 'Bucin Tapi Suka di-PHP', Ryochin Tulis Pesan Bijak Soal Pertemuan
Selebriti

Unggahan terbaru Ryochin di Instagram pribadinya seolah menjawab 'kegalauan' Luna Maya yang mengaku sebagai budak cinta alias bucin. Meski bucin, Luna ternyata juga sering di-PHP.

WowKeren - Luna Maya diketahui tengah dekat dengan pria bernama Ryochin. Kisah Luna dengan pria asal Jepang tersebut banyak diharapkan akan berakhir manis di pelaminan. Namun baru-baru ini, Luna mengaku sebagai budak cinta alias bucin, tetap diberi harapan palsu.

Hal ini ramai dibicarakan di akun-akun gosip saat Luna membagikan InstaStory sedang bermain filter Instagram. Filter tersebut dapat menebak kepribadian Luna dari wajahnya. Usai disebut "SUKA BUCIN TAPI DI PHPin," Luna hanya bisa terbahak.


Luna Maya Bucin Tapi Di-PHPin

Instagram

Di sisi lain, Ryochin terlihat membagikan kutipan bijak di Instagram pribadinya. Menurut Ryochin berdasarkan gambar yang dibagikannya, setiap orang dipertemukan bukan tanpa alasan. Benarkah unggahan Ryochin tersebut menyinggung InstaStory Luna yang merasa di-PHP?

"Kamu tidak bertemu seseorang tanpa alasan. Itu bisa berupa pelajaran atau berkat," tertulis dalam gambar yang dibagikan Ryochin. "Setiap pertemuan memiliki makna," tulis Ryochin pada Sabtu (18/1) di keterangan foto.

Postingan Ryochin Soal Pertemuan

Instagram

Unggahan soal bucin direspon doa dari warganet yang yakin apabila Luna akan segera menemukan kebahagiannya. "Sabar mb bulan suatu saat pst dpt pangeran yg bner² tlus mncintaimu," komentar akun @g***iarla.

Selain itu, kecantikan Luna juga berhasil membuat warganet gagal fokus. "Kenapa cantik banget sih," sahut akun @d***y. "Cantiknya moon," tulis akun @j***emeles24.

You can share this post!

Related Posts