Kebohongan Terkuak, Siwi Widi Ketahuan Comot Foto Ibu Sakit Dari Internet
Instagram/w_hadinata
Selebriti

Sebelumnya, Siwi Widi batal memenuhi panggilan polisi untuk diperiksa terkait pelaporan akun Twitter @digeeembok karena ibunya sakit. Namun Siwi ketahuan bohong.

WowKeren - Pramugari Garuda Indonesia, Siwi Widi alias Siwi Sidi dituding berbohong soal ibunya yang sakit untuk menghindar dari panggilan polisi. Pada Jumat (17/1) Siwi batal memenuhi panggilan Polda Metro Jaya untuk diperiksa sebagai pelapor.

Sebelumnya, Siwi ditemani kuasa hukumnya, Elza Syarief melaporkan akun Twitter @digeeembok terkait dugaan pencemaran nama baik. Ia tak terima dan merasa dirugikan dengan tudingan menjadi gundik atau simpanan petinggi Garuda Indonesia.


Siwi sempat membuat Instagram Story mengabarkan bahwa ibunya sakit. Seolah ingin memperkuat alasannya, Siwi menunjukkan foto menggenggam tangan ibunya yang tampak terbaring lemah di ranjang.

"Sorry mom, get well soon. Percayalah kalau semua yang menyakitkanmu akan diberikan yang setimpal. You are my hero, aku akan buktikan kalau Allah selalu sama kita kok. I love you," tulis Siwi.

Photo-INFO

Instagram

Sempat membela diri saat dituding bohong, akun Twitter @digeeembok berhasil membuktikan kebohongan Siwi. Rupanya, foto genggaman tangan tersebut adalah foto dari internet.

Siwi ketahuan mencomot foto dari internet dan mengklaim sebagai tangan ibunya. Sontak netizen beramai-ramai melontarkan hujatan kepada Siwi.

Netizen juga tak habis pikir karena Siwi tega menjadikan alasan ibunya sakit demi mangkir panggilan polisi. Dengan bukti tersebut, imej Siwi di mata publik pun semakin hancur.

"Tegaa bangt sama mamah di bawa bawa untuk drama kebohongannyaa kalo mamah km beneran jatuh sakit gmna coba. Blm pernah yaa ngerasain ditinggal mamah selamanya," kata netter. "Hahahahaha dikira mbah gogle gak punya wawasan kalee," sahut yang lain.

"Hahahahahah... Njirrrr banyak manusia halu di milenium ini," tambah lainnya. "Gangguan jiwa kayaknya, Otaknya kudu dibawa ketukang bubut itu anak," timpal netter.

You can share this post!

Related Posts