Kakak Sulli Ngamuk di Instagram Gara-Gara Sang Ayah Ributkan Harta Warisan
The Star
Selebriti
Sulli Meninggal

Perselisihan orang tua Sulli seputar harta anaknya itu sebelumnya diberitakan website Tiongkok Sina yang mengungkap jika sang idol meninggalkan warisan sebesar 5 miliar won.

WowKeren - Sulli ditemukan dalam keadaan tewas di rumahnya di Seongnam pada 14 Oktober lalu. Idol kelahiran tahun 1994 itu diduga bunuh diri karena depresi tak kuat menerima berbagai komentar jahat yang sering ditujukan untuknya.

Beberapa bulan setelah kematian Sulli, rupanya pihak keluarga kini tengah terlibat konflik soal harta warisan. Pada Sabtu (18/1), kakak Sulli tampak mengamuk kepada sang ayah di Instagram pribadinya.


Kakak Sulli memposting tangkapan layar dari sebuah pesan yang diduga dikirim oleh ayah mereka kepada kenalan. Pesan itu berbunyi sang ayah yang berselisih dengan ibunya tentang uang dan harta Sulli. Ayah mereka berharap bisa memakai uang itu agar bisa memberikan manfaat bagi masyarakat.

Kakak Sulli yang berang blak-blakan menyebut sang ayah tidak berhak membahas harta warisan padahal ia belum pernah sekali pun mengunjungi makam mantan member f(x) tersebut. Kakak Sulli ingin mereka terus hidup selayaknya orang asing.

Kakak Sulli Ngamuk di Instagram Gara-Gara Sang Ayah Ributkan Harta Warisan

Source: Instagram

"Aku ingin membawa kesedihan kematian adikku untuk diriku sendiri, jadi bagaimana bisa seseorang yang merupakan ayah kami membicarakan masalah yang berhubungan dengan hartanya (Sulli) pada kenalan di saat dia bahkan belum pernah mengunjungi makam adikku. Kalau kita orang asing, tolonglah mari kita hidup selayaknya orang asing," tulis kakak Sulli.

Perselisihan orang tua Sulli seputar harta anaknya itu sebelumnya pernah diberitakan website Tiongkok Sina yang sempat mengungkap jika pemilik nama asli Choi Jinri itu meninggalkan warisan sebesar 5 miliar won atau sekitar Rp 60 miliar.

Menurut hukum di Korea, tempat tinggal serta peninggalan Sulli lainnya dapat dibagi antara keluarga inti karena Sulli itu tak meninggalkan surat wasiat. Dengan demikian, yang berhak mendapatkan warisan adalah orangtua, dua kakak laki-laki serta adik laki-laki Sulli.

You can share this post!

Related Posts