Jawaban Cerdas Luna Maya Soal Pernikahan, Ternyata Punya 32 List Kriteria Pasangan
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya mendapat sejumlah saat menjadi pembicara dalam acara bergengsi sebuah media. Salah satu pertanyaan yang menarik adalah tentang kriteria pasangan Luna.

WowKeren - Luna Maya baru-baru ini diundang menjadi salah satu pembicara dalam acara bergengsi yang digelar sebuah media ternama. Pihak penyelenggara menghadirkan lebih dari 100 pembicara kompeten yang berasal dari berbagai bidang.

Luna mendapat sejumlah pertanyaan dari Patricia Gouw yang kala itu menjadi pemandu acara. Salah satu pertanyaan yang menarik adalah tentang kriteria pasangan Luna.


"Hal penting atau apa yang ingin kamu dapatkan dari calon pasangan?" tanya Patricia.

Dengan antusias Luna menjawab. Perempuan berusia 36 tahun itu secara mengejutkan mengaku memiliki 32 list kriteria pasangan idaman.

Pasalnya, Luna percaya bahwa ketika berdoa minta jodoh harus yang spesifik. Luna lantas membeberkan beberapa harapan yang ia inginkan dari calon pasangannya.

"Kriteria pasangan ya. Ini buat perempuan-perempuan ya. Saya sudah beberapa kali ngomongin ini. Saya dikasih tahu kalau minta jodoh ke Tuhan itu harus spesifik. Jadi saya sudah menyiapkan 32 list. Jangan kaget," kata Luna. "Itu bukan list laki-laki ya, tapi harapan. Itu list yang saya harapkan dari pasangan."

Lebih lanjut, mantan kekasih Reino Barack itu menjelaskan sejumlah kriteria yang krusial baginya. Salah satunya adalah harus yang seiman.

"Misalnya yang krusial. Yang pertama buat beberapa orang harus seiman, yang humoris, yang bisa bekerja tekun dan pintar. Bisa berbahasa lebih dari satu, misal Indonesia dan Inggris. Kalau aku, harus suka musik dan film," terang Luna panjang lebar.

Kendati demikian, Luna sadar betul bahwa ke-32 list itu tidak mungkin terpenuhi semuanya. Baginya, yang terpenting adalah ia tahu mana list yang paling krusial dan jadi prioritas.

"Kalaupun kejadian kita deket sama orang-orang yang mendekati yang list krusial itu ya mungkin bisa jadi itu baik buat kita. Kalaupun dari 32 cuma kejadian 10 ya nggak apa-apa," ujar Luna. "Yang penting kalian harus tahu yang krusial buat kalian itu apa. Karena kita akan tua bersama dengan dia. Ngomong harus nyambung, harus punya keinginan yang sama."

"Misalnya saya suka film, tapi pasangan saya nggak, kan jadi ngegrutu dong. Masa aku harus pegangan sama laki orang. Misalnya dia harus bisa masak, ya meskipun cuma mie goreng," lanjut Luna. "Jangan cuma asal mumpung dideketin, udah umur segini, yaudah gue kawinin aja. Jangan begitu. You will grow old wild that person. Lu bakal tidur selamanya sama dia. Kentutnya pasti bau, nggak apa-apa, itu juga harus diterima, Harus bisa terima him as a person."

You can share this post!

Related Posts