Ributkan Harta Warisan Sulli, Sang Ayah Dihujat Habis-Habisan
Selebriti
Sulli Meninggal

Ayah Sulli berselisih dengan ibunya tentang uang dan harta warisan sang anak. Ayah mereka berharap bisa memakai uang itu agar bisa memberikan manfaat bagi masyarakat.

WowKeren - Kematian Sulli rupanya menyisakan konflik di kalangan keluarga karena masalah harta warisan. Website Tiongkok Sina sempat mengungkap jika pemilik nama asli Choi Jinri itu meninggalkan warisan sebesar 5 miliar won atau sekitar Rp 60 miliar.

Pada Sabtu (18/1), kakak Sulli meluapkan amarahnya kepada sang ayah di Instagram pribadinya. Kakak Sulli memposting tangkapan layar dari sebuah pesan yang diduga dikirim oleh ayah mereka kepada kenalan.


Pesan itu berbunyi sang ayah yang berselisih dengan ibunya tentang uang dan harta Sulli. Ayah mereka berharap bisa memakai uang itu agar bisa memberikan manfaat bagi masyarakat.

"Aku ingin membawa kesedihan kematian adikku untuk diriku sendiri, jadi bagaimana bisa seseorang yang merupakan ayah kami membicarakan masalah yang berhubungan dengan hartanya (Sulli) pada kenalan di saat dia bahkan belum pernah mengunjungi makam adikku. Kalau kita orang asing, tolonglah mari kita hidup selayaknya orang asing," tulis kakak Sulli.

Curhatan kakak Sulli ini pun langsung dibanjiri komentar netizen Korea Selatan. Banyak yang menghujat habis-habisan sang ayah. Bahkan ada beberapa netizen yang menyebut ayah Sulli sebagai sampah.

"Kalian seharusnya tidak pernah memberikan kekayaan pada orang seperti itu. Mari kita hidup selayaknya orang asing dan biarkan saudara laki-lakinya yang mengurusinya (harta warisan).

"Mereka bukan orangtua. Sampah adalah sampah."

"Selebriti punya banyak orangtua sampah."

"Kamu seharusnya tidak serakah kalau kamu tidak ikut membesarkannya dan berada di sana saat dia masih hidup. Ada apa dengan uang itu?"

"Dan sekarang dia meninggal dan ayahnya mencari uang yang ia hasilkan selama hidup. Ayahnya tidak peduli pada pemberitaan sama sekali. Dia mendadak mengingatkanku pada anak perempuannya dan dia menyingkirkan perasaan sedihnya."

You can share this post!

Related Posts