Beredar Foto Undangan, Gisel dan Wijin Menikah Diam-Diam?
Instagram/gisel_la
Selebriti

Dalam undangan yang beredar terlihat nama Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra. Benarkah mantan istri Gading Marten itu segera mengakhiri status jandanya?

WowKeren - Jalinan asmara Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra alias Wijin agaknya mulai serius. Baru-baru ini foto undangan pernikahan Gisel dan Wijin bahkan beredar di media sosial.

Dalam undangan tersebut terlihat nama Gisel dan Wijin. Berlatar warna putih, undangan itu dihiasi dengan hiasan bunga dan dedaunan berwarna hijau.


Pernikahan Gisel dan Wijin disebut akan berlangsung pada 29 November 2020 mendatang. Lokasi pernikahan pun bertempat di Surabaya.

Foto yang diunggah oleh akun gosip @igtainmenttt itu sontak mencuri perhatian. Namun akun tersebut juga menemukan bahwa ada kesalahan dalam nama orang tua Gisel.

Undangan Nikah Gisel dan Wijin

Instagram

Lantas, benarkah undangan itu adalah milik Gisel dan Wijin? Akankah keduanya menikah diam-diam? Sayang, hingga kini keduanya masih belum angkat bicara soal foto undangan yang beredar.

Hubungan Gisel dan Wijin memang sering mencuri perhatian. Meski banyak dihujat, keduanya tetap tak segan mengumbar kemesraan. Sosok Gisel yang apa adanya telah membuat Wijin jatuh hati.

"Jadi gue ngelihat dia apa adanya. Gue selalu ngomong dan konsisten, dia apa adanya dan enggak pernah palsu," ungkap Wijin beberapa waktu lalu. "Jadi gue seneng dan bisa sayang sama dia karena apa adanya."

Senada dengan Wijin, Gisel juga menemukan kenyamanan saat bersama Wijin. Seolah menjadi jawaban Tuhan, diakui Gisel bahwa Wijin membawa titik terang dalam hidupnya.

"Kalau aku kan memang lagi rapuh-rapuhnya dari waktu yang kemarin itu. Dia bisa menjadi satu titik positif, titik terang, cahaya terang untuk bisa membuat aku maju," timpal Gisel. "Aku maju pelan-pelan buat bangkit lagi dari semua kericuhan yang ada, yang kadang datangnya malah dari orang luar, kanan kiri depan belakang."

Sebelumnya, Gisel pernah menikah dengan Gading Marten pada 14 September 2013. Namun pernikahan itu berakhir pada 23 Januari 2019. Keduanya dikaruniai seorang putri yang diberi nama Gempita Nora Marten.

You can share this post!

Related Posts