Son Ye Jin dan Hyun Bin Bermesraan di 'Crash Landing on You', Ekspresi Kocak Sang Ayah Bikin Ngakak
Official tvN
TV

Setelah terpisah selama beberapa saat, Hyun Bin dan Son Ye Jin akhirnya kembali bertemu di episode terbaru 'Crash Landing on You'. Menariknya, mereka tak sungkan untuk bermesraan di depan orangtua Hyun Bin setelah bertemu kembali.

WowKeren - Pada Sabtu (18/1) malam kemarin, tvN telah menayangkan episode terbaru "Crash Landing on You". Episode ini sendiri dimulai dengan momen penangkapan Ri Jung Hyuk (Hyun Bin) oleh pasukan Jo Cheol Gang (Oh Man Seok).

Setelah itu digambarkan bagaimana momen ketika Yoon Se Ri (Son Ye Jin) diculik oleh ayah Ri Jung Hyuk. Saat diculik, Yoon Se Ri awalnya tak menyadari kalau itu adalah perbuatan ayah Ri Jung Hyuk, dan malah berpikir keluarga Seo Dan (Seo Ji Hye) yang melakukannya. Karena itulah Yoon Se Ri mencoba berbohong dan menyalahkan dirinya sendiri untuk menyelamatkan Ri Jung Hyuk.


Ayah Ri Jung Hyuk pun tampak terkesan dengan keberanian Yoon Se Ri, begitupun dengan ibunya. Sehingga mereka mulai memperlakukan Yoon Se Ri dengan baik. Tak berapa lama, Ri Jung Hyuk yang sadar Yoon Se Ri diculik ayahnya langsung mendatangi rumah keluarganya.

Awalnya dia marah pada ayahnya karena sangat mengkhawatirkan Yoon Se Ri. Namun ketika Yoon Se Ri muncul di hadapannya dalam kondisi baik-baik saja, dia merasa sangat tenang. Pertemuan kembali Ri Jung Hyuk dan Yoon Se Ri cukup emosional dan diwarnai dengan tangis. Keduanya saling mengkhawatirkan keadaan satu sama lain sekaligus bahagia bisa bertemu lagi.

Menariknya, keduanya tampak tak ragu dan sungkan beradegan romantis di depan kedua orangtua Ri Jung Hyuk. Menyaksikan mereka seperti ini, kedua orangtua Ri Jung Hyuk pun tampak sangat keheranan dan menyadari kalau mereka memang saling mencintai. Terutama reaksi ayah Ri Jung Hyuk terlihat cukup menggemaskan.

Setelah episode ini tayang, netter dan penggemar pun mulai memberikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang memuji jalan cerita episode terbaru drama ini dan menilainya semakin menyenangkan. Selain itu, beberapa juga menyoroti ekspresi ayah Ri Jung Hyuk yang terlihat menggemaskan saat melihat putranya dan Yoon Se Ri bermesraan.

"Reaksi ayah oppa (Ri Jung Hyuk) sangat menggemaskan.. Aku pikir itulah alasan ekspresi menggemaskan oppa karena dia mirip ayahnya," tulis seorang netter. "Kok ngakak ya ayahnya kapten ri haha," imbuh netter yang lain. "Adegan yg harusnya bikin baper malah jd kocak liat mata bapaknya hahaha," kata netter yang lain.

"Ortunya ngg di anggep hahaha seakan dunia hny ada mereka ber2 hahaha," ujar netter yang lain. "Ekspresi bapaknya kapten Ri," kata netter yang lain. "Iih aku kiat eksperi bapanya pas liat mreka begitu ,,lucuuu ngakak asli," sahut netter yang lain. "Hahahah sumpak ngakak banget liat ekspresi ayahnya kapten Ri wkwk," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Crash Landing on You" akan menayangkan episode terbarunya pada Minggu (19/1) malam ini. Drama ini sendiri rencananya akan tayang sampai 9 Februari mendatang.

You can share this post!

Related Posts