Titi Kamal Pose Seksi di Depan Pemandangan yang Luar Biasa Indah, Fakta di Baliknya Bikin Kagum
Instagram/titi_kamall
Selebriti

Pada Minggu (19/1) pagi, Titi Kamal membagikan foto baru saat dia berlibur di Nusa Penida Bali. Foto itu sendiri menampilkan wajah cantik Titi Kamal dengan pemandangan indah di belakangnya.

WowKeren - Aktris cantik Titi Kamal saat ini tengah berlibur di Nusa Penida, Bali. Meski tengah asyik berlibur, istri Christian Sugiono ini tak ketinggalan untuk membagikan foto-foto cantiknya. Seperti yang dilakukannya pada Minggu (19/1) pagi.

Melalui akun Instagram pribadinya, Titi Kamal membagikan foto cantiknya saat berada di Diamond Beach, Nusa Penida. Di foto tersebut, Titi Kamal terlihat berfoto di salah satu spot incaran wisatawan, yakni batu karang besar yang bentuknya menyerupai berlian.

Aktris 38 tahun ini terlihat berpose dengan sangat keren menggunakan gaun pendek bermotif daun yang didominasi dengan warna coklat. Menariknya, di foto tersebut Titi Kamal tampak dikelilingi ombak besar yang seolah sedang membentenginya. Dengan demikian, foto ini tak hanya menunjukkan pose seksi Titi Kamal, tapi juga pemandangan luar biasa indah yang ada di belakangnya.

Namun ternyata foto indah itu memiliki cerita yang menarik. Hal ini diketahui dalam video yang disertakannya dalam slide kedua. Karena ternyata Titi Kamal tidak menyangka jika dirinya akan diterjang oleh ombak yang begitu besar.


Awalnya Titi Kamal hanya mencoba berpose biasa, namun tiba-tiba ombak yang tinggi menerjang ke arahnya hingga membasahi seluruh tubuhnya. Saat itu terjadi, Titi hanya bisa berteriak dan tertawa karena merasa itu sesuatu yang seru. Dan berkat keahlian sang fotografer, akhirnya tercipta foto yang indah dengan pemandangan ombak besar di belakangnya.

Setelah kiriman ini diposting, netter dan penggemar pun langsung membanjirinya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang ikut bahagia karena Titi bisa mendapat foto keren di Diamond Beach.

"Wuihh dpt pose keren d diamonds beach (emoji jatuh cinta)," tulis seorang netter. "Kreeennn bngt siih (tiga emoji jauh cinta)," imbuh netter yang lain. "Kereeeeen kak Titi.. @titi_kamall," kata netter yang lain.

"Hebaaat fotografer nyaa....jadi indah deburan ombaknya (emoji jatuh cinta dan hati)," ujar netter yang lain. "Wowww amazing (emoji jatuh cinta dan jempol) keren mbak," sahut netter yang lain. "Ini kerenn banget dapet momentnya..." pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait