Luna Maya Ogah Murtad Ngode Cari Suami Imam, Gaya Faisal Alim Nggak Nakal Bikin Gemes
Instagram/lunamaya
Selebriti

Seiring berjalannya waktu, Luna Maya lebih berhati-hati dalam memilih pasangan. Ia menegaskan kalau pria idamannya adalah sosok yang seiman dan bisa menjadi imam yang baik untuknya.

WowKeren - Luna Maya sempat merasakan pahitnya percintaan. Setelah 5 tahun membina hubungan, Luna dan Reino Barack berpisah diduga karena tak direstui keluarga sang pria.

Luna sempat merasakan patah hati berat. Namun ia kini siap membuka hatinya kembali.


"Kan, gue patah hati enggak cuma sekali. In the end setelah gue pikir-pikir hidup itu akan terus berjalan," kata Luna. "Hari ini gue sakit, senang, hancur, besok tuh enggak akan berhenti. So itu akan terus berjalan aja."

Meski begitu, Luna jadi lebih berhati-hati dalam memilih calon pasangan. Ia tak mau lagi kecolongan dan mengumbar perasaan terkait pujaan hati.

Belakangan, Luna gencar diisukan dengan pengusaha Jepang, Ryochin. Dari segi karakter, sosok Luna dan Ryochin terlihat serasi. Keduanya gemar travelling dan selalu terlihat bahagia.

Namun fans jadi khawatir jika keduanya menjalin hubungan yang serius. Mereka tak ingin Luna jadi murtad alias pindah agama hanya demi cinta.

Menegaskan hal itu, Luna langsung menyangkal. Ia sempat mengungkap kriteria pria idamannya.

"Yang pertama buat beberapa orang mungkin harus seiman. Ada yang mungkin iya, mungkin nggak tapi gak papa. Itu hak masing-masing," kata Luna. "Seiman, yang bisa menjadi imam. Humoris, pintar, kerja tekun."

Fans langsung gembira dan menduga kalau Faisal Nasimuddin memenuhi kriteria yang disebutkan oleh Luna. Seolah menjawab harapan Luna, Faisal juga mengunggah postingan bak pria alim. Ia menambahkan caption "Nggak nakal" yang membuat fans makin kagum.

"Kriterianya makin mengarah ke 1 nama... Pasti ini mah lah... Bismillah... Syukuran," kata netter. "Luna lagi ngomongin abang nih... Seiman, bisa jadi imam, humoris, bekerja dengan tekun, pinterr," ujar fans.

"Haduuhhh,,,, abang bkin geemeessh deh ah,,, kt moon okee deehh sayangg,,, uhuukk," kata fans. "Ehmmm uhuk uhuk lanjut secret relationship," seru fans.

You can share this post!

Related Posts