Chef Renatta Seksi Doyan Merokok, Masa Kecil Unyu Bareng Adik Cantik Dibocorkan Ibunda
Instagram/bubblerey
Selebriti

Meski Chef Renatta dikritik tentang imejnya saat ketahuan merokok, sang ibunda, Radianti Ratnasuminar, justru bangga dengan putrinya. Ia sempat pamer foto Renatta dan sang adik, Kareyca mulai dari kecil hingga dewasa.

WowKeren - Renatta Moeloek atau yang akrab disapa Chef Renatta belakangan jadi sorotan. Ia sempat terciduk sedang membawa rokok hingga menuai komentar dari netter.

Banyak yang menganggap jika rekan Chef Juna dan Chef Arnold di "MasterChef Indonesia" ini punya kebiasaan merokok. Tak sedikit yang menyesalkan hal tersebut.

Tak cuma merokok, Renatta juga dikenal punya imej seksi. Namun ibundanya, Radianti Ratnasuminar, sempat mengungkap sisi imut dari Renatta dan sang adik yang juga chef, Kareyca Moeloek, ketika keduanya masih sangat kecil.

Meski Chef Renatta disentil soal kebiasaan merokok, Radianti tetap bangga pada putrinya tersebut. "Duniaku❤️ #justus #alwayshavealwayswill #literallymylife," kata Radianti.


Tak cuma menggunggah foto imut Renatta dan Kareyca, Radianti, juga mengunggah foto kedua putrinya saat sudah dewasa. Melihat ketiganya, netter memuji cantik bak kembar tiga.

"Cakep2 bgt semuanya Tan," kata netter. "Kembar tiga," seru yang lainnya. "Ya allah tanteee anaknya bidadarii semuaa 😍😍 salam buat cheff kesayangan aku @renattamoeloek ya tante ngefanss buangettttt pokonyaa," seru netter.

Terkait Renatta, ia mengaku sudah suka memasak sejak masih kecil. Namun kala itu, Renatta tak pernah terpikir untuk bekerja sebagai chef.

"Cita-cita, kalau pas masih kecil belum kepikiran mau jadi apa. Tapi dari kecil memang suka masak," kata Renatta. "Sebenarnya nggak pernah bercita-cita jadi chef. Saya tapi suka makanan, jadi mikirnya harus di sekitar itu. Mau di bagian bisnis atau di bagian apapun, yang penting ada hubungannya dengan makanan."

Ia juga mengungkap tantangan menjadi seorang chef. "Mungkin lebih ke idealis maunya apa sama realitas ya adanya apa. Tantangannya lebih ke itu. Saya dari dulu kerja di luar nggak ada diskriminasi karena saya perempuan, mungkin diremehkan tapi bukan karena gender, lebih ke kemampuan. Dukanya nggak ada, suka semua," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru