Boy William Ajak Dangdutan Ambyar, Pipi Tumpah Chef Arnold Bikin Gemes
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Boy William yang sempat disindir turun kelas karena mengundang artis settingan kini justru dipuji setelah ia pamer video karaoke lagu dangdut berbahasa Jawa ditemani Chef Arnold.

WowKeren - Boy William sempat membuat kecewa netizen. Jika biasanya vlog Boy menuai pujian, netter bersikap sinis dan menyindirnya turun kelas.

Anggapan miring netizen ini karena Boy mempertemukan Lucinta Luna dengan Barbie Kumalasari. Alih-alih seru, malah terjadi baku hantam antara Lucinta dan Barbie.

Saat situasi memanas, Boy akhirnya turun tangan. Ia menegur Lucinta dan Barbie yang kebablasan.

"Hey hey ayolah tidak ada mengalahkan siapa pun, gue sama kayak elo, Lucinta sama kayak gue, ujung-ujungnya kita mati dan di kubur. Apa pun yang ada di dunia ini tidak berarti," ucap Boy. "Gue nggak memihak siapa-siapa di sini. Semua rata. Tidak ada yang lebih dari siapa pun. Ayo siapa yang mau minta maaf? Kapan masalah ini selesai? Ayolah."

Meski pertemuan Lucinta dan Barbie berakhir damai, Boy tetap dicibir. Ia disentil sengaja membuat konten perseteruan dua artis sensasional itu demi menuai popularitas YouTubenya.


Tak mau nama baiknya ternoda, Boy membuat video kocak bareng Chef Arnold. Ia dan teman baiknya itu tampak kompak menyanyikan lagu dangdut dengan lirik yang ambyar.

"Lagu favorit kita.. Cendol dawet! Berapa Piro? 500! 😂😂😂 @arnoldpo @glamzcelebrity_ktv," kata Boy. "Bakat terpendam @boywilliam17," seru Arnold. "Konyol," balas Boy.

Lantaran biasa berbahasa Inggris, gaya Boy dan Arnold mengucap lirik lagu bahasa Jawa itu malah terkesan lucu. Sejumlah fans terhibur dengan kolaborasi Boy dan Arnold.

"Piro sama berapa itu sama artinya kak hehe," kata netter. "Kocak banget kak lagunya," seru netter. "Mereka malah mirip kayak saudara kkembar," seru yang lainnya. "Gemes sama pipi tumpahnya CHef Arnold, pengen nyubit," seru fans.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait