Ramalan Nyai Kidul Sebut Ashanty Disantet Eks Bucin Anang Hermansyah
Instagram/ashanty_ash
Selebriti
Ashanty Derita Autoimun

Santer terdengar jika penyakit autoimun Ashanty disebabkan karena santet. Lantas, siapakah eks bucin Anang yang merasa iri hingga tega membuat Ashanty sakit?

WowKeren - Ashanty diketahui menderita penyakit autoimun. Santer terdengar jika penyakit Ashanty itu disebabkan karena santet. Hal itu diakui secara langsung oleh Panglima Langit belum lama ini.

Santet itu rupanya membuat Ashanty jatuh sakit dan tidak terlihat cantik lagi. Keberadaan jin dalam tubuh istri Anang Hermansyah itu "bertugas" agar Ashanty perlahan-lahan menjemput kematiannya.


"Orang Sunda. Ya perempuan, ya laki-laki. Itu dia perginya itu orang yang aku terus disuruh itu bertiga. Trus aku diutus masuk ke badan dia (Ashanty). Pokoknya suruh menghancurkan," beber jin bernama nenek Surti yang tinggal di tubuh Ashanty. "Enggak tahu. Pokoknya aku disuruh. Aku dikasih sesajen, trus dikasih ayam hitam sama ayam putih, darah itu. Trus aku suruh bantuin dia, ya aku bantuin, aku minum (darahnya)."

Menanggapi hal tersebut, paranormal viral Nyai Kidul akhirnya angkat bicara. Ia tidak menampik jika Ashanty diguna-guna.

"Yg sy baca memang bener malah udh sejak lama udh sekitar 3thnan -+ tp baru berasa skrg2 ini krn biasanya kiriman yg bgtuan itu gak akan lgsg sampai ke target," ungkap Nyai Kidul. "Terkadang ada yg malah salah sasaran,mau nyerang ibu nya kena anak nya, ataw mau nyerang swminya kena ke istriny."

"Bgtupun sebaliknya, tapi sbnrnya mba ashanty ini msh ada harapan utk sembuh ko, selain dgn trs berobat baik itu scra medis maupun non medis," lanjut Nyai Kidul. "Ibadah nya pun hrs lbh di tingkatin lagi,insha Alloh nt sehat lagi."

Ramalan Nyai Kidul Soal Santet Ashanty

Instagram

Diakui Nyai Kidul, ada beberapa orang yang tega berbuat jahat ke Ashanty. Salah satunya adalah bucin atau budak cinta Anang. Dulunya, wanita itu berharap menjadi istri Anang. Namun Anang lebih memilih Ashanty.

"Yg sy baca ada bbrp org yg jahatin mba ash ini,slh 1 nya adlh perempuan yg prnah berharap jd istrinya mas anang," terang Nyai Kidul. "Ini bkn artis ngetop ya,dia iri dengki dgn kemewahan hdp mba ash dgn mas anang."

Nyai Kidul menyebut ada banyak artis sekaligus pengacara ternama yang diguna-guna. Namun ia enggan menjelaskan lebih lanjut.

"Sbnrnya ada byk artis yg kena guna2,ada yg sengaja di kirim utk mnghancurkan karir nya krn persaingan, biar byk di benci org2, biar sakit gak smbuh2 dan gada kerjaan lagi," tambah Nyai Kidul. "Biar usha nya bangkrut,malah smpe di buat meninggal pun ada,jgnkan artis,pengacara pun ada yg kena,kita pst kenal siapa org nya."

Doa dan dukungan agar Ashanty sembuh pun membanjiri kolom komentar. Tidak sedikit pula yang merasa penasaran dengan sang bucin Anang.

You can share this post!

Related Posts