Yoo Jae Seok Raih Daesang dan Rookie Awards di 2019, Akui Masih Ingin Penghargaan Ini
Naver
TV

Yoo Jae Seok meraih penghargaan Rookie Award untuk variety show di MBC Entertainment Awards 2019 dan juga berhasil membawa pulang piala Daesang di SBS Entertainment Awards 2019.

WowKeren - Yoo Jae Seok sepanjang 2019 kemarin memang sangat aktif menjadi MC di berbagai program TV publik. Wajar saja jika komedian yang sudah memiliki dua anak itu tercatat memborong banyak piala pada penghargaan akhir tahun.

Menariknya, Yoo Jae Seok ternyata sukses meraih penghargaan Rookie Award untuk variety show di MBC Entertainment Awards 2019 dan juga berhasil membawa pulang piala Daesang di SBS Entertainment Awards 2019.

Dalam episode terbaru "Running Man" yang tayang pada Minggu (19/1), Yoo Jae Seok membahas kemenangan tersebut. "Aku tidak pernah menduganya, tapi aku menang Rookie Awards. Aku akhirnya menyelesaikan daftar penghargaan (yang kuterima)," ujar Yoo Jae Seok.

"Masih ada satu yang kamu lewatkan, benarkan?" tanya Haha menyindir penghargaan SNS Star Awards yang dimenangkan Lee Kwang Soo. "Aku bilang ada satu penghargaan yang benar-benar kuinginkan kan? The Popular Star Award di Blue Dragon Film Awards," sahut Yoo Jae Seok menyindir penghargaan lain yang juga dimenangkan Lee Kwang Soo tahun 2019 lalu.


Yoo Jae Seok Raih Daesang dan Rookie Awards di 2019, Akui Masih Ingin Penghargaan Ini

Source: SBS 'Running Man'

Yoo Jae Seok lantas membahas soal penghargaan yang diraih Kim Jong Kook yakni Top Excellence Awards dan yang didapatkan Yang Se Chan yaitu Excellence Awards di SBS Entertainment Awards 2019.

"Pacarmu menangis tapi kamu tidak," ucap Ji Suk Jin bermaksud menggoda Jeon So Min yang memang menangis ketika Yang Se Chan meraih penghargaan. "Saat pesta setelah penghargaan, Yang Se Chan mabuk dan bilang, 'Aku hanya akan bertindak di depan So Min sesuai apa kata hatiku'," imbuh Haha.

Sementara itu, "Running Man" episode terbaru itu menghadirkan Chorong A Pink, Kang Han Na, Geum Sae Rok dan Lee Joo Young sebagai bintang tamu. Kali ini, member dan bintang tamu membentuk tim berpasangan dua orang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru