Kim Soo Hyun Akhirnya Muncul di 'Crash Landing On You', Peran Culunnya Bikin Geger
TV

Dalam episode ke-10 'Crash Landing On You', Kim Soo Hyun yang didapuk sebagai cameo akhirnya muncul dengan peran agen rahasia Korea Utara yang tinggal di Korea Selatan.

WowKeren - "Crash Landing On You" menayangkan episode terbaru pada Minggu (19/1). Dalam episode ke-10 itu, Kim Soo Hyun yang didapuk sebagai cameo akhirnya muncul dengan peran agen rahasia Korea Utara yang tinggal di Korea Selatan.

Dalam cuplikan episode terbaru itu, pasukan 'gibah' datang ke Korea Selatan dengan misi membawa pulang Ri Jung Hyuk (Hyun Bin) yang nekat mengunjungi wanita yang dicintainya, Yoon Se Ri (Son Ye Jin).

Saat masih kebingungan berada di jalanan Korea Selatan, mereka bertemu dengan Kim Soo Hyun. Cowok ganteng itu tampak culun dengan potongan rambut serta setelan olahraga hijau yang ia kenakan.

Penampilan Kim Soo Hyun yang cukup singkat itu rupanya sukses membuat geger netizen Selatan. Pasalnya aktor kelahiran tahun 1988 itu menghidupkan kembali karakter legendarisnya dalah film "Secretly Greatly" yang dirilis 2013 silam di mana ia menjadi agen Korea Utara bernama Bang Dong Gu.


"Kim Soohyun benar-benar. Kekeke. Dia juga 'memakan segalanya' di 'Hotel Del Luna'."

"Kupikir Dong Gu (dalam film) sudah mati. Kekeke. Menyenangkan bertemu lagi denganmu."

"Whoaa, benar-benar cowok cameo Kim Soo Hyun. Kekeke. Itu sungguh luar biasa."

"Itu sangat lucu. Kekeke. (Karakter) itu ada dalam film 7 tahun yang lalu. Perasaannya masih sama."

"Ah. Kekeke. Kim Soo Hyun benar-benar tidak berkata seperti itu. Kekeke. Betapa lucunya. Pasti menyenangkan bertemu kelima orang itu."

"Akhirnya Hyun Bin datang ke Korea Selatan! Aku menantikan ini. Kim Soo Hyun muncul sebentar. Bagaimana bisa dampaknya bisa sebesar ini? Kekeke."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru