Beredar Koleksi Foto Gadis Sampul Tahun 1991, Wajah Imut Krisdayanti Hingga Cut Tari Paling Disorot
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Terlihat foto sejumlah artis ternama seperti, Krisdayanti, Cut Tari, hingga Annisa Trihapsari dalam album gadis sampul tahun 1991. Penampilan mereka mencuri perhatian.

WowKeren - Sebuah akun gosip baru-baru ini membagikan buku foto dari zaman dulu. Dalam album tersebut, terdapat sejumlah figur publik yang pernah menjadi gadis sampul pada tahun 1991 silam.

Terlihat foto sejumlah artis ternama seperti, Krisdayanti, Cut Tari, hingga Annisa Trihapsari. Penampilan para artis tersebut sukses mencuri perhatian netizen.

Sebab, wajah mereka masih tampak imut dan polos. Rambut mengembang mereka pun bergaya khas pada zamannya.

"Kumpulan foto gadis sampul pada jaman 1991. Ada yang bisa nebak gak siapa aja yang ada di foto ini?" tulis akun @nyinyir_update_real.


Photo-INFO

Instagram

Netizen yang melihat sontak meninggalkan beragam reaksi. Sebagian besar mengaku kagum dengan paras cantik para artis yang awet hingga dewasa dan berkarier di bidang masing-masing.

Ada pula netizen yang menyayangkan keputusan KD operasi plastik. Padahal menurut netizen, KD sudah terlahir sebagai perempuan yang manis.

"Ciut tari awet mudaaaaa," puji netter. "KD manis wkt mah gadis blm byk di obrak abrik onderdilnya," sahut yang lain. "Seneng liat artis jmn dulu.. Original smua," tambah lainnya.

"Kd anisa trihapsari and cut tari," timpal netter. "Cut Tari gak berubah," ucap yang lain. "Cuma mba KD dan cut tari dorang yg aku tau," seru lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru