DJ Snake Ungkap Sudah Tulis Lagu Bareng BLACKPINK Tapi Tak Pernah Selesai
Musik

DJ Snake mengungkapkan bahwa dirinya memiliki kemungkinan untuk berkolaborasi dengan BLACKPINK. Namun lama dinantikan, kolaborasi tersebut tak kunjung terjadi.

WowKeren - Salah satu girl grup besutan YG Entertainment, BLACKPINK (Black Pink) saat ini memang sedang berada di puncak karirnya. Tak heran jika grup yang beranggotakan 4 gadis cantik ini juga menjadi sorotan bagi penyanyi lainnya untuk diajak berkolaborasi.

Seperti yang diketahui jika BLACKPINK sebelumnya pernah berkolaborasi dengan Dua Lipa dalam lagu yang berjudul "Kiss And Make Up". Bahkan Dua Lipa sempat ikut tampil bersama BLACKPINK di panggung konser "In Your Area".


Beberapa waktu lalu, produser papan atas Amerika, DJ Snake juga ikut memberikan petunjuk mengenai kolaborasi dengan BLACKPINK. DJ Snake mengungkapkan bahwa dirinya memiliki kemungkinan untuk berkolaborasi dengan BLACKPINK. Namun lama dinantikan, kolaborasi tersebut tak kunjung terjadi.

Namun baru-baru ini, DJ, rapper, produser terkenal itu baru saja mengungkapkan sepotong informasi mengejutkan di Twitter. Dalam akun Twitter-nya, ia bertanya kepada para pengikutnya dengan siapa dia harus berkolaborasi, dan seorang penggemar menjawab, "BLACKPINK".

Namun secara mengejutkan ia menjawab dengan santai bahwa gagasan itu telah dilaksanakan namun tak pernah terwujud. DJ Snake mengaku telah membuat lagu bersama dengan BLACKPINK, namun sayangnya, mereka tak pernah bisa menyelesaikannya.

DJ Snake Ungkap Sudah Tulis Lagu Bareng BLACKPINK Tapi Tak Pernah Selesai

Twitter

"Kami sudah membuat sesuatu tetapi tidak pernah menyelesaikannya," ungkap DJ Snake. Hal ini tentu mengejutkan penggemar yang menunggu sejak awal 2019 untuk BLACKPINK tampil di albumnya namun nampaknya "sesuatu" itu tidak pernah terjadi.

DJ Snake hingga kini belum mengungkapkan alasan mengapa mereka belum menyelesaikan lagu tersebut. Namun, fans hanya bisa mendorong mereka untuk terus melanjutkan lagu kolaborasi tersebut agar bisa dirilis.

"Tolong selesaikanlah," minta fans. "Baik, jadi kapan kalian akan menyelesaikannya?" tanya fans lain. "Apakah DJ Snake menggoda kita atau dia mengungkapkan rahasia? Karena jika dia ventilasi, kolaborasi ini sudah terbongkar. YG tidak suka ketika orang membongkar sesuatu hahahaha," lanjut fans lain.

DJ Snake diketahui kerap kali berinteraksi dengan BLACKPINK secara langsung. Produser terkenal itu bahkan pernah hadir dalam konser BLACKPINK di Los Angeles pada bulan April lalu. Pelantun "Magenta Riddim" itu juga tak sungkan mengunggah fotonya bersama BLACKPINK di akun Twitter-nya.

You can share this post!

Related Posts