Sempat Dikira Buah Hati Faisal Harris, Inikah Identitas Asli Anak Kecil di Foto Jennifer Dunn?
Instagram/jeje.dunnreal
Selebriti

Jennifer Dunn kembali membagikan potret liburannya di Jepang bersama sang suami, Faisal Harris dan anggota keluarga lain. Tapi kali ini postingan Jennifer banjir pertanyaan soal anak.

WowKeren - Jennifer Dunn tengah menikmati liburan keluarga di awal tahun 2020. Aktris cantik ini memilih Jepang sebagai destinasi liburannya bersama keluarga. Berbagai potret selama liburan di Negeri Sakura pun sudah dibagikan oleh Jennifer lewat akun Instagram pribadinya.

Salah satu yang terbaru, Jennifer membagikan foto dirinya berlatar kereta Shinkansen yang terkenal super cepat. Jennifer tak sendiri saat berpose di samping salah satu kereta tercepat di dunia tersebut. Istri Faisal Harris itu tampak mengajak anak kecil yang cantik dalam foto tersebut.


Postingan Jennifer ini pun langsung diserbu oleh netter di media sosial. Banyak yang bertanya tentang sosok anak kecil yang ada dalam foto artis berusia 30 tahun tersebut. Sejumlah netter tak ragu mengira bahwa anak tersebut adalah buah hati Jennifer dengan Faisal Harris.

Sempat Dikira Anak Faisal Harris, Inikah Identitas Asli Anak Kecil di Foto Jennifer Dunn?

Instagram

"Cantik anaknya mbk," kata akun @lifahbead****. "@lifahbead**** Mng itu anaknya dr suaminya," timpal yang lain penasaran. "Ini Anaknya pak Haris kah ???" tanya yang lain. "Ank e sm pak faisal kh ?" seru lainnya. "Ada yg tau itu anaknya siapa?gemes bgt," sambung netter lain.

Belum diketahui pasti siapa gadis cilik yang diajak foto oleh Jennifer. Sejumlah netter mengatakan bahwa itu bukan anak Jennifer dan Harris, melainkan keponakan keduanya. "Bukan itu keponakan nya, sama yang perempuan itu yang satu lagi itu anak nya dia, mereka masih saudaraan.. soalnya saya kenal sama laki2nya itu anak mereka berdua," jelas netter dengan akun @rona***ia.

Sementara itu, Jennifer memang belum dikabarkan sejak menikah dengan Faisal Harris. Tapi kehamilan Jennifer sepertinya sudah dinantikan oleh pihak keluarga. Pasalnya ayah Jennifer mengisyaratkan mendoakan Jennifer segera hamil saat merayakan ulang tahun sang putri pada Oktober 2019 lalu.

You can share this post!

Related Posts