Marisha Chacha Bongkar Perlakuan Tak Adil Ria Ricis Ke Tim, Sebut Tak Tahu Terima Kasih
Instagram
Selebriti

Marissa Magdalena Sitompul atau kerap disapa Marisha Chacha baru saja meluapkan unek-uneknya kepada Ria Ricis. Padahal sebelumnya, persahabatan mereka solid.

WowKeren - Marissa Magdalena Sitompul atau kerap disapa Marisha Chacha baru saja meluapkan unek-uneknya lewat Instagram Story. Ia menulis panjang lebar tentang rasa kecewanya terhadap Ria Ricis.

Hal itu berwal dari netizen yang penasaran mengapa Chaca dan Ricis tak lagi bersama. Padahal sebelumnya, persahabatan mereka begitu solid dan kerap membuat konten bersama di awal karier Ricis sebagai YouTuber.


Chaca lantas membenarkan bahwa hubungannya dengan Ricis memang renggang. Chaca juga merasa kecewa karena Ricis pernah mengunggah chat pribadinya di YouTube tanpa seizin dirinya.

"Aku ngingetin dia pernah taro di YouTube nya dia masukin isi chat aku sm dia, dia mau ajak ketemu, ayok aku mau ngobrol. Smg aja ajakan ketemu itu tidak hanya sebagai konten," tulis Chaca. "Dia izin tp ga tanya persetujian aku boleh ngga? Dia izin tp langsung post. Pdhl aku udah bls langsung tp ga di seen yaudah kita mau klarifikasi di IGs aja nih? @riaricis1795."

Tak hanya itu, Chaca membongkar perlakuan Ricis yang tidak adil kepada tim. Chaca dan teman-teman lain yang dulunya membantu Ricis merintis karier merasa dikhianati.

Photo-INFO

Instagram

Padahal menurut Chaca, dulu ia dan teman-teman yang lain lah yang bekerja keras, pulang malam demi membantu Ricis. Mereka bahkan rela tidak digaji, namun cuma dibayar dengan traktir makan. Sebab mereka menganggap Ricis sebagai sahabat.

Namun di saat nama Ricis semakin melambung dan kariernya cemerlang, Ricis justru meninggalkan teman-temannya di masa lalu. Alasan itu juga yang membuat Chaca kecewa berat.

"Mau klarifikasi atau mau kasitahu ke org2 km udah berbuat baik apa aja sm aku? Okm dia bilang dr awal karir dia semuanya sendiri, foto sendiri, apa2 sendiri? Aku angkat2 koper dia, aku disuruh ini itu, bantuin dia foto endorse dan segala macam, aku pergi pagi pulang pagi dr rumah dia kerja tanpa minta gaji. Kami dibayar cm dg ditraktir makan," ujar Chaca panjang lebar. "Aku ga ngeluh, aku nikmatin aja semuanya krn aku anggap kami sahabatan ya harus tulus. Apapaun kulakukan buat dia, Apapun yg dia suruh aku turutin. Apapun yg bikin dia seneng aku lakuin. Tapi apa? Dia mungkin ga inget itu semua. Si draw my life nya dia g ga ada sama sekali ada nama aku dan temen2 yg dulu sm dia berjuang dr bawah sampe dia sukses skrg. Sakit hati? Iya. Kecewa? Sangat!"

Lebih lanjut, Chaca menganggap Ricis tak tahu terima kasih. Ia juga menegaskan bahwa dirinya tidak pernah menjauhi Ricis, justru adik Oki Setiana Dewi lah yang meninggalkan dirinya dan tim yang dulu membantunya.

"Mungkin bagi orang lain itu biasa aja kalian bilang aku baperan? Terserah. Yg peasti itu yg aku rasain. Dan tiba2 dia posting foto, dg caption 'FULL TEAM' yang di dalamnya ga ada aku dan temenku yg lain yg sama2 berjuang sama dia dr nol. Ok berarti dia ngga anggap aku dan yg temen yg lainnya team lagi. Jadi siapa yg ninggalin?!! Siapa yg gatau terimakasih?!"

You can share this post!

Related Posts