Tak Putus Asa, Ajun Perwira dan Istri Bakal Jajal Program Bayi Tabung Di Malaysia
Instagram/ajunperwira
Selebriti

Sudah dua kali Ajun Perwira dan sang istri, Jennifer Jill gagal menjalani program bayi tabung. Masih optimis, kali ini keduanya berencana akan menjalankan program tersebut di Malaysia.

WowKeren - Ajun Perwira dan sang istri, Jennifer Jill sempat berusaha keras demi mendapatkan momongan. Meski usia Jennifer tak lagi muda, pengusaha tajir itu ingin memberikan anak buat Ajun.

Kendati begitu, pasangan yang menikah pada 22 dan 23 April 2019 tersebut mencoba program bayi tabung. Sayangnya keinginan Ajun dan Jennifer mendapatkan momongan tersebut belum bisa terwujud.

Ajun sempat menerangkan dalam vlog YouTube beberapa waktu lalu, hasil bayi tabungnya negatif. Pasalnya, embrio belum menempel di rahim Jennifer. Padahal, mereka sudah menghabiskan biaya sebesar Rp50 juta.

Namun pasangan ini tak putus asa hingga dikabarkan kembali mencoba program tersebut dan kembali gagal. Meski begitu, keduanya tampak masih optimis untuk kembali menjalankan program tersebut.


Bahkan kali ini Ajun dan sang istri berniat akan melakukan program bayi tabung di Malaysia mengikuti saran temannya. "Iya sudah dua kali (jalani bayi tabung), kemarin sempet coba di (rumah sakit) Bunda, di RSCM. Nanti ada teman suggest (menyarankan) di Malaysia, Kuala Lumpur sama di Penang, pengin nyoba sih," kata Ajun Perwira saat ditemui di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (19/1).

Ajun juga mengungkapkan bahwa niatannya untuk melakukan program bayi tabung kali ini masih mendapatkan banyak dukungan dari keluarga. "Iya semasa istri belum menopouse masih menstruasi teteplah terus. Support semua (keluarga)," tambah Ajun.

Lebih lanjut, pria berusia 31 tahun ini mengaku tak akan pernah berputus asa dan tak begitu memaksakan sesuatu yang belum waktunya. Ajun dan sang istri secara ikhlas akan menjalani segala prosesnya. Kendati begitu, Ajun menyampaikan kiat-kiat agar hubungan rumah tangganya bersama Jennifer Jill terus berjalan harmonis.

"Jangan stres aja hidup sehat, saling romantis, jangan egois yang penting mental enggak nge-down,” tandas Ajun. “Jalanin dulu aja pokoknya nothing to loose aja, do the best deh."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait