Kakak Sulli Tak Terima Sang Ayah Dapat Bagian Harta, Ungkap Tak Pernah Sambangi Makam Putrinya
Selebriti
Sulli Meninggal

Pada Minggu (19/1), kakak Sulli mengunggah serangkaian foto tangkapan layar dari pesan KakaoTalk lewat akun Instagram. Foto-foto tersebut menampilkan percakapannya dengan sang ayah.

WowKeren - Baru-baru ini kakak laki-laki mendiang Sulli mengungkapkan kemarahannya kepada sang ayah lewat postingan di media sosial. Kakak Sulli marah karena ayah mereka, yang tak ikut membesarkan Sulli saat masih kecil, kini berharap mendapat bagian dari harta warisan adiknya.

Sulli ditemukan dalam keadaan tewas di rumahnya di Seongnam pada 14 Oktober lalu. Karena penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut tak meninggalkan surat wasiat, otomatis harta peninggalannya jatuh ke tangan orangtua serra saudara-saudara kandungnya.


Pada Minggu (19/1), kakak Sulli mengunggah serangkaian foto tangkapan layar dari pesan KakaoTalk. Foto-foto tersebut menampilkan percakapannya dengan sang ayah.

Pada foto tangkapan layar, si ayah membagikan foto kuburan. Ia menulis, "Ini bukti bahwa aku pergi ke Milyang, tempat di mana Jinri (nama asli Sulli) sekarang berada. Aku ke sana dua kali. Sebagai saksi tanya saja, pasangan Brother XX dan Brother XX dari Gereja XX."

Pada foto tangkapan layar kedua, kakak Sulli membantah dengan menulis kalau sang ayah tak menghadiri pemakaman Sulli, juga tak pernah mengunjungi kuburannya. Ia mengklaim kalau foto kiriman ayahnya merupakan jepretan orang lain.

"Ini bahkan tidak lucu," balas kakak Sulli. "Bagaimana bisa kau menggunakan foto orang lain? Bukankah itu fakta bahwa kami dirawat hanya oleh seorang ibu tanpa ayah? Berhenti mengatakan sesuatu hanya dari perspektifmu saja."

Lebih lanjut, kakak Sulli juga menyiratkan kalau sang ayah hanya mengejar harta warisan adiknya tanpa membayar pajak warisan. "Apa kau tidak malu sebagai anggota gereja? Menjual rumah yang dibeli dengan uang uang didapat dengan susah payah sepanjang hidup demi uang warisan? Aku tidak akan menjualnya," tulis sang kakak.

You can share this post!

Related Posts