Gebby Vesta Kembali Bongkar Jati Diri Lucinta Luna Lewat Postingan Surat Perjanjian Kerja
Instagram
Selebriti

Nama asli dan jenis kelamin Lucinta Luna terpampang jelas dalam surat perjanjian kerja bermaterai yang dibagikan oleh Gebby Vesta di Instagram berikut ini.

WowKeren - Perselisihan Gebby Vesta dengan Lucinta Luna rupanya belum berakhir. Belakangan Gebby semakin gencar membagikan postingan yang diklaim sebagai bukti jati diri Lucinta Luna sebagai transgender. Setelah rekaman soal sperma, kini Gebby kembali membagikan postingan tentang Lucinta yang cukup mencuri perhatian.

Pada Sabtu (18/1), Gebby mengunggah surat perjanjian kerja antara Lucinta dengan wanita bernama Andrena Isa Zega selaku pemilik Indoneswa Management Artist. Lucinta tertulis sebagai pihak kedua dalam surat yang dibuat pada Oktober 2018 lalu itu dan berkewajiban menaatai semua peraturan manajemen.

Dalam surat itu ditulis nama asli dan jenis kelamin Lucinta. "Muhammad Fatah alias Lucinta Luna laki- laki lahir di Jakarta 16 Juni 1989 beralamat Jalan Terogong I RT 004/RW 010 Kelurahan Cilandak Barat Kecamatan Cilandak bertindak sebagai artis selanjutnya disebur pihak kedua," bunyi surat tersebut.


Gebby Vesta Kembali Bongkar Jati Diri Lucinta Luna Lewat Postingan Surat Perjanjian Kerja

Instagram

Surat ini juga dilengkapi dengan materai dan sudah ditanda tangani oleh Lucinta Luna sebagai pihak kedua. Berbagai komentar pun diberikan oleh netter usai melihat postingan Gebby ini. Mereka kembali menyoroti isu Lucinta adalah seorang transgender yang sudah lama berhembus di kalangan publik.

"Kenapa masi ngga mau ngaku sih (emoji)," celetuk neter dengan akun @agva****li**. "Udah fkta diia laki tpi msih ada jg yg fans sm halu itu, hedeeeh kasian," ujar akun @a**gunafebr****. "Dan terbuka semua nya... (emoji)," sambung netter lain. "Astaga nagaaa (emoj)," tutur lainnya.

Sementara itu, perselisihan antara Gebby Vesta dan Lucinta berawal dari royalti lagu yang enggan dibayar. Gebby merasa kesal lantaran Lucinta tak membayar royalti untuk lagu ciptaannya yang berjudul "Semalam Bobo di Mana". Lucinta juga disebut pernah mengadu domba orang-orang di sekitarnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait