Video Prewedding Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra Terungkap, Adegan Sandiwara Klasik Bikin Gemas
Instagram/isyanasarasvati
Selebriti

Setelah resmi melangsungkan lamaran, Isyana dan Rayhan melakukan foto prewedding. Momen-momen spesial ini pun dibagikan oleh Isyana di Instagram pribadinya dan YouTube bridestory.

WowKeren - Isyana Sarasvati mengejutkan publik dengan kabar bahagia dilamar sang pacar, Rayhan Maditra pada 29 Desember 2019. Pasangan ini mantap melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius setelah menjalin kasih selama 12 tahun.

Setelah resmi melangsungkan lamaran, Isyana dan Rayhan melakukan foto prewedding. Momen-momen spesial ini pun dibagikan oleh Isyana di Instagram pribadinya dan YouTube pihak EO @bridestory.

Dalam video berdurasi 57 detik itu, Isyana dan Rayhan tampak mesra memperagakan beberapa pose. Nuansa hitam putih yang ditampilkan menambah kesan romantis pada video tersebut.

Tak hanya berpose, pasangan kekasih ini juga memperagakan beberapa adegan klasik. Seperti merangkul, senderan, dan saling menggenggam telapak tangan.


Pada postingan di Instagram, Isyana melengkapi video dengan ucapan selamat ulang tahun kepada Rayhan. Pasalnya, sang calon suami baru saja bertambah usia.

Hingga saat ini, video yang diunggah pada 18 Januari 2020 itu sudah ditonton oleh ribuan netizen. Postingan tersebut pun banjir komentar dari rekan artis dan netizen.

Banyak netizen yang memberikan ucapan selamat serta mendoakan kelancaran hubungan Isyana dan Rayhan. Di sisi lain, banyak netizen yang menyoroti keromantisan Rayhan dan Isyana yang bikin gemas.

"Yaa Allah baper congrast teh Isyana sama Rayhan," kata netter. "Gini aja baper :'), apalagi momen pernikahannya, nonton prewed nya serasa kaya nonton trailer film Disne," sahut yang lain. "Gemeess bangettt so sweett.." timpal lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru