Sarita Abdul Mukti Beri Peringatan Ini Usai Jennifer Dunn Bikin Nangis Sang Putri Bungsu
Instagram/queen_saritaabdulmukti
Selebriti

Putri bungsu Sarita Abdul Mukti pernah bertemu dengan Jennifer Dunn hingga sempat menangis. Tak tinggal diam, Sarita pun langsung pasang badan untuk melindungi sang putri.

WowKeren - Rumah tangga Sarita Abdul Mukti dengan Faisal Harris memang sudah resmi berakhir pada 14 November 2018 silam. Sarita memilih mengakhiri rumah tangganya karena Faisal sudah kepincut dengan Jennifer Dunn alias Jedun.

Meski sudah bercerai dari Faisal dan merelakannya menikahi Jedun, Sarita tetap berusaha menjalin hubungan baik dengan sang mantan suami. Hal tersebut dilakukan Sarita demi keempat putrinya. Kendati begitu, ibunda Shafa Harris tersebut berharap ia tak akan pernah bertemu dengan Jedun.


"Enggak, enggak pernah ketemu (dengan Jedun). Saya berdoa sama Allah, enggak usah ketemu," ungkap Sarita dalam video yang diunggah oleh kanal YouTube ESGE Entertainment pada Sabtu (18/1). "Biarkanlah dia dengan dunianya, dan saya di sini."

Akan tetapi, Sarita menceritakan bahwa putri bungsunya yang justru pernah bertemu dengan Jedun. Putri bungsu Sarita yang bernama Shabina tak sengaja bertemu dengan Jedun, hingga sempat menangis.

"Pernah sekali, mungkin secara enggak sengaja di rumah beliau (Faisal). Terus si kecilku diajak ke rumah beliau, untuk bermain dengan kucingnya," cerita Sarita. "Dan tidak sengaja bertemu dengan perempuan itu, di rumah itu atau di mana enggak jelas. Pulang dari situ anakku nangis. Nangis kayak pertama kali ketemu ya."

Tak tinggal diam, Sarita pun langsung menghubungi Faisal dan memintanya untuk tak buru-buru mempertemukan Jedun dengan anak-anaknya. Pasalnya keempat anak Sarita masih kecewa dan sakit hati karena Jedun merusak rumah tangga orangtua mereka.

"Terus aku bilang, 'Kasih waktu anak-anak, jangan pertemukan dulu dengan perempuan itu' karena belum saatnya," tutur Sarita. "Karena rasa sakit dua tahun itu belum sembuh untuk anak-anak. Jadi luka itu belum sembuh. Terus beliau menyanggupi."

You can share this post!

Related Posts