The Hermitage Hotel Jakarta Yang Dulunya Gedung Telekomunikasi Hindia Belanda
Travel

Pariwisata Indonesia saat ini memang sudah berkembang pesat. Nyatanya, banyak tempat wisata yang menyimpan nilai sejarah Indonesia. Sebagian bahkan menjadi saksi bisu berdirinya Indonesia hingga kini.

WowKeren - Bangunan The Hermitage Hotel pada mulanya merupakan gedung pusat telekomunikasi Hindia Belanda. Hingga pada akhirnya setelah kemerdekaan bangunan ini berhasil direbut oleh pemerintah Indonesia. Bangunan ini sempat beberapa kali difungsikan sebagai kantor pemerintahan, institusi pendidikan.

Pada tahun 2014 menjadi hotel dibawah Grace Leo Associates Paris dan diberi nama The Hermitage. Warna putih menjadi warna dominan yang ada di hotel ini. Interior dan furnitur di dalamnya pun menggunakan tema klasik yang menarik. Untuk para penggemar spot-spot vintage, menginap di hotel ini sepertinya menjadi agenda wajib yang harus kalian coba.

Intip juga beberapa rekomendasi hotel dengan konsep yang unik di sini. Selain itu, jangan sampai enggak dapat hotel idaman ya, coba simak beberapa kesalahan dalam booking hotel di artikel ini.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru