Kecantikan Lia ITZY saat Showcase di LA Jadi Sorotan, Netizen Justru Pro-Kontra
Selebriti

Tur showcase ITZY di Amerika Serikat dibuka dengan gelaran di The Novo, Los Angeles pada 17 Januari waktu setempat. Di sini, visual Lia menjadi sorotan dalam salah satu artikel Dispatch.

WowKeren - Debut awal tahun lalu, kini kegiatan ITZY tak hanya terbatas di Korea dan negara-negara Asia lainnya saja. Girl grup beranggotakan 5 orang tersebut menggelar tur showcase bertajuk "ITZY? ITZY!" yang singgah di beberapa kota di Amerika Serikat.

Tur showcase di Amerika Serikat dibuka dengan gelaran di The Novo, Los Angeles pada 17 Januari waktu setempat. Di sini, grup besutan JYP Entertainment tersebut menunjukkan pesona mereka lewat aksi panggung yang menarik.


Media Korea Dispatch yang meliput showcase ITZY di Los Angeles mempublikasikan sebuah artikel pada Sabtu (18/1). Artikel tersebut menyoroti visual Lia di mana Dispatch mendeskripsikannya dengan istilah "ratu visual" hingga "seksi polos".

Kecantikan Lia ITZY saat Showcase di LA Jadi Sorotan, Netizen Justru Pro-Kontra

Dispatch

Artikel Dispatch ini pun tak luput dari perhatian serta komentar dari para netizen. Sayangnya, sebagian dari mereka justru melontarkan komentar negatif menanggapi pujian untuk visual Lia. Meski begitu, ada pula yang memberikan pujian.

"Dia kelihatan seperti Dodomon (salah satu karakter di serial Digimon)," komentar netizen. "JYP bertingkah seolah dia sangat peduli dengan bakat tapi dia cuma memilih anak-anak dari visual. Bahkan Twice pun dikritik karena kurang berbakat," kata netizen lainnya. "Cantik," puji yang lain.

"Dia kelihatan seperti unta atau alpaca," ujar netizen. "Dia kelihatan seperti Mr. Bean... Apa kalian ingat Mr. Bean?" komentar netizen yang lain. "Ada dua member di grup ini yang kelihatan seperti unta," imbuh lainnya.

You can share this post!

Related Posts