Park Min Young - Seo Kang Joon Ulang Masa SMA di 'I'll Go to You When the Weather Is Nice'
Naver
TV

'I’ll Go to You When the Weather Is Nice' dijadwalkan akan tayang mulai 24 Februari mendatang menggantikan slot Senin - Selasa malam 'Diary of a Prosecutor' di JTBC.

WowKeren - "I'll Go to You When the Weather Is Nice" memang masih lama baru akan ditayangkan. Meski begitu, tim produksi rupanya sudah mulai gencar berpromosi. Salah satunya adalah dengan merilis teaser perdana.

Tak tanggung-tanggung, teaser kali ini langsung menampilkan kedua karakter utama yakni Mok Hye Won (Park Min Young) dan Im Eun Seob (Seo Kang Joon). Mereka tampak mengulang kembali masa-masa SMA.

Teaser dibuka dengan momen saat Mok Hye Won yang bermain piano di depan teman sekolahnya. Di momen itu, Im Eun Seob mulai merasakan perasaan tertarik pada cewek cantik tersebut.

Momen selanjutnya adalah Mok Hye Won yang berdiri di tengah ladang pada musim gugur. "Hei. Benda yang terlihat seperti marshmallows itu, bagaimana kalian menyebutnya?" tanya Mok Hye Won pada Im Eun Seob yang sedang bersepeda.


"Apa kamu tahu?" tanya Mok Hye Won lagi. Alih-alih menjawab, Im Eun Seob yang sudah turun dari sepedanya justru memandang lurus pada Mok Hye Won sembari berkata dalam hati, "Aku selalu penasaran terhadapmu".

"I'll Go to You When the Weather Is Nice" sendiri berfokus menceritakan Mok Hae Won, yang lelah tinggal di kota dan memutuskan pindah ke sebuah desa kecil. Di sana, ia bertemu dengan Im Eun Seob, cowok yang memiliki toko buku pribadi.

Sementara itu, "I’ll Go to You When the Weather Is Nice" dijadwalkan akan tayang mulai 24 Februari mendatang menggantikan slot Senin - Selasa malam "Diary of a Prosecutor" di JTBC. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru