Yuni Shara Hadiri Pembukaan Toko Kue Keluarga Anang, Fakta Soal Baju Heboh Dibongkar Ashanty
Instagram
Selebriti

Yuni Shara tetap menghormati mantan adik iparnya, Anang Hermansyah yang sedang punya hajat membuka toko kue baru di kawasan Pondok Indah pada 19 Januari 2020.

WowKeren - Ashanty dan Anang Hermansyah kembali melebarkan sayapnya di dunia bisnis kuliner. Setelah berhasil dengan Kue Asix, kini keluarga Anang meluncurkan sebuah toko kue bernama Lu'miere yang baru saja dibuka pada Minggu (19/1). Acara pembukaan toko kue yang terletak di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan itu pun dihadiri oleh rekan-rekan artis.

Salah satu artis yang hadir dalam pembukaan toko kue keluarga Anang adalah Yuni Shara. Penyanyi cantik itu menyempatkan hadir dalam acara Anang dan Ashanty itu meski ada jadwal manggung di hari yang sama. Dari video yang dibagikan di media sosial, Yuni nampak disambut hangat oleh Anang dan Ashanty saat hadir.

Yuni langsung mencium pipi Anang begitu sampai di toko mantan adik iparnya. Tak lupa ia juga menemui Ashanty dan Azriel Hermansyah di sana. Ibu dua anak itu juga tak ragu untuk menyapa tamu dan kerabat Anang yang hadir dalam acara pembukaan toko kue Lu'miere kemarin.


Ada yang menarik dari penampilan Yuni saat hadir dalam acara pembukaan Lu'miere. Pasalnya ia tampil dengan kostum dan dandanan yang cukup heboh. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Yuni datang ke acara ini setelah manggung. Tak heran jika penampilannya heboh. Hal itu juga diungkap oleh Ashanty yang salut dengan Yuni yang tetap hadir di acaranya meski sibuk.

"Ini lihat, habis show off-air tetep dateng. Coba, coba bunda," kata Ashanty dalam video Instagram Story miliknya. "Maaf baru dateng, ini aku sempetin," ujar Yuni Shara agaknya menyesal karena terlambat datang ke acara. Video ini kemudian menjadi bahasan usai dibagikan ulang oleh akun fanbase @genk_ijo.

Banyak netter yang salut dengan Yuni Shara yang masih menjaga hubungan baik dengan keluarga Anang. "Salut sama kk Yuni Shara sudah berkenan hadir," kata netter. "Mba yuni pulang show langsung nyamperin tokonya A6 (emoji)," lanjut lainnya. "@yunishara36 sempet2in dtg demi ponakan..sehat slalu smuaa," tutur netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait