3 Hari Dirawat Di RS, Zaskia Adya Mecca Beber Kronologi Jatuh Sakit Bersama Keempat Anaknya
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Melalui Instagram pribadinya pada Minggu (19/1), Zaskia membagikan foto dirinya dan keempat anaknya saat masih dirawat di rumah sakit. Mereka kompak memakai baju pasien dan diinfus.

WowKeren - Zaskia Adya Mecca dan keempat anaknya, yakni Sybil, Kala, Kaba serta Bhre Kata harus dilarikan ke rumah sakit. Menurut keterangan dari Hanung Bramantyo, istri dan anaknya terserang bakteri.

Melalui Instagram pribadinya pada Minggu (19/1), Zaskia membagikan foto dirinya dan keempat anaknya saat masih dirawat di rumah sakit. Mereka kompak memakai baju pasien dan diinfus.

Zaskia lantas menceritakan kronologi sebelum dirawat di rumah sakit. Diceritakan Zaskia bahwa dirinya dan keempat anaknya demam sampai 39-40 celsius selama 3 hari. Selain demam, mereka juga merasakan pusing dan tak berdaya. Akhirnya Zaskia dan anak-anaknya dirawat di rumah sakit dari tanggal 11-13 Januari.

"Kekompakan yang ga boleh terulang lagi kita ber5 demam 39-40’c selama 3hari... akhirnya dirawat dari tanggal 11-13januari semuanya.. pusing? Banget!," tulis Zaskia. "Kebayang ga diri sndiri sakit aja bawaannya udah lemah ga berdaya, 1 anak juga bikin sedih, ini empat anak sakit semua plus diri sndiri awalnya cuma bisa nangis."

Kendati demikian, Zaskia bersyukur karena kondisinya dan anak-anak sudah membaik. Hal itu berkat dukungan teman-teman dan penanganan dari pihak rumah sakit.


Perempuan berusia 32 tahun ini lantas berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu. Ia mengaku mendapat banyak pesan semangat dan doa dari netizen. Ia pun berharap musibah semacam ini tidak terjadi lagi di kemudian hari.

"Tapi alhamdulillah support system luar biasa banget semua bantu, semua nolongin, semua ngurusin sekarang udah sehat semuaa, udah pulih kembali, alhamdulillah udah melewati masa kmrn," sambungnya. "Banyak bgt DM yang belum terbuka sampai skr ada puluhan (makasih yaaa yang udah nghub, doain,dll) smg kita semua diberi kesehatan sama Allah setelah ini... Aamiiinn."

Postingan Zaskia langsung dibanjiri doa dari netizen, termasuk para rekan artis. Mereka berharap agar keluarga Zaskia dan Hanung diberi kesehatan.

"Sehat iaaa syg semangat!" kata Zee Zee Shahab. "Sehat selaluuu kalian semuaaa!!!" sahut Meisya Siregar. "Sehat selalu ya semuanyaaaaaa," tambah Ernest Prakasa. "Semangattt sygku," timpal Shireen Sungkar dan masih banyak yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru