Wajah Cantik dan Dandanan Cetar Suzy di Event Salah Satu Brand Banjir Pujian
Selebriti

Sabtu (18/1) lalu, Suzy menghadiri pop-up event yang digelar brand Lancome di Seoul. Sudah bisa ditebak, penampilan lawan main Lee Seung Gi itu membuat banyak mata menoleh.

WowKeren - Saat sedang tak syuting film atau drama, jadwal Suzy banyak diisi dengan pemotretan dan acara publik. Apa pun kegiatan yang dijalaninya, penyanyi sekaligus aktris yang lahir pada 1994 itu selalu memastikan kalau dirinya tampil cantik.

Sabtu (18/1) lalu, Suzy menghadiri pop-up event yang digelar brand Lancome di Seoul. Sudah bisa ditebak, penampilan lawan main Lee Seung Gi di serial "Vagabond" itu membuat banyak mata menoleh.

Pada kesempatan tersebut, Suzy mengenakan turtleneck hitam yang dipadukan dengan rok panjang dan belt warna senada. Rambutnya yang panjang diikat rapi dan ia melengkapi penampilan dengan sepatu hak tinggi.


Wajah Cantik dan Dandanan Cetar Suzy di Event Salah Satu Brand Banjir Pujian

Ilgan Sports, News1

Penampilan cantik Suzy ini tak pelak menuai banyak perhatian serta komentar dari para netizen. Seperti biasa, mereka dibuat terpukau melihat wajah cantik mantan personel girl grup miss A itu.

"Wow, foto-foto artikelnya pun bisa secantik ini?" puji netizen. "Kecantikan Suzy memang yang terbaik. Ayo cepat bertemu kami lagi dengan karya barumu," kata netizen lainnya. "Suzy itu memang dewi," ujar yang lain.

"Gaya Suzy bagus sekali hari ini," komentar netizen. "Dia kelihatan cantik sekali," puji netizen yang lain. "Aku tidak memahami mereka yang menghina wajah Suzy. Saat dia disebut Nation's First Love, banyak aktor pria yang memilihnya sebagai tipe ideal," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru