Aurel Hermansyah Nangis Cium Tangan Atta Halilintar Bak Suami Istri, Dicibir Lebay Bikin Risi
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dikabarkan menjalin hubungan spesial. Dugaan tersebut semakin kuat setelah beredar video Aurel salim ke Atta yang pamit ke luar negeri.

WowKeren - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kerap menjadi sorotan sejak sering membuat konten YouTube bersama. Mereka dikabarkan memiliki hubungan istimewa.

Beberapa momen mesra Aurel dan Atta sempat terekam kamera. Terlebih lagi, keluarga keduanya pun sudah saling kenal. Hal itu semakin meyakinkan bahwa dua sejoli ini sedang menjalin cinta.

Dugaan tersebut semakin kuat setelah beredar video Aurel salim ke Atta. Momen tersebut terjadi di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta.

Video tersebut dibagikan oleh akun Instagram penggemar keluarga Anang Hermansyah, @genk_ijo pada Senin (20/1). Dalam video tersebut, Atta terlihat berpamitan hendak terbang menuju Seoul, Korea Selatan.

Aurel lantas menyodorkan tangan meminta salim ke Atta. Putra sulung dari keluarga Gen Halilintar itu lantas menyambut tangan Aurel bak pasangan suami istri.

"Katanya harus pake caption, #aurel nyusul ke bandara," bunyi keterangan video tersebut.


Aurel yang mengenakan kaos putih mencium tangan Atta sambil malu-malu. "Malu, dadah, dadah," kata Aurel kepada Atta.

Tak hanya itu, Aurel bahkan menangis saat melepas kepergian Atta. Aurel tampak menyeka bagian ekor matanya yang mengeluarkan air mata.

Postingan tersebut langsung dibanjiri beragam komentar netizen. Meskipun Aurel dan Atta dekat, netizen menganggap sikap keduanya terlalu berlebihah. Apalagi mereka belum menjadi pasangan yang halal.

"Maaf ya min,aurel jg keliatan ALAY sejak deket2 sama si gledek," kata netter. "Bukan suaminya bukan pacaran kok salaman pake bgitu. Geli lama-lama lihat Aurel," sahut yang lain. "Aurel kamu tuh chantik kaya raya diusia muda..nda usah trlalu gitu juga rel seakan akan km yg gejar2 attaaa halilintar tuh," tambah lainnya.

Di sisi lain, ada pula netizen yang memberikan pembelaan. "Aurel itu mmg dr kecil udah di ajarin salim sm bunda asyanti...jadi gk usah heboh lah...atta kan lebih tua jadi wajar salim lah," timpal netter.

"Gak usa komentar aneh2 ya doakan saja yg terbaik buat merekah... Klu jodoh smoga sgera di sah kan," bela yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait