Starship Entertainment Rilis Foto Calon Member Boy Grup Baru, Dibilang Mirip 2 Idol Ini
Selebriti

Pada Senin (20/1), agensi mengunggah posting baru di Twitter resmi mereka yang didedikasikan untuk trainee pra-debut. Trainee ini mungkin bersiap-siap untuk debut sebagai grup rookie di tahun 2020.

WowKeren - Setiap tahunnya, dunia musik K-Pop selalu dihiasi dengan berbagai grup baru yang debut. Puluhan hingga ratusan grup debut dan berasal dari berbagai agensi. Starship Entertainment tak ingin ketinggalan untuk mendebutkan grup baru.

Pada hari ini, Senin (20/1), agensi mengunggah posting baru di Twitter resmi mereka yang didedikasikan untuk trainee pra-debut. Secara kolektif disebut sebagai "Starshipz", trainee ini mungkin bersiap-siap untuk debut sebagai grup rookie di tahun 2020.


Akun Twitter Starship Entertainment yang bernama @_STARSHIPZ_ adalah aku untuk berbagi informasi tentang trainee baru mereka. Baru-baru ini, akun tersebut mengungkapkan tentang trainee termasuk Park Serim telah menggegerkan internet.

Penggemar K-Pop mulai percaya bahwa Park Serim menyerupai segelintir seniornya. Beberapa penggemar menyebut bahwa Serim sangat terlihat mirip denga Lee Dae Hwi dari AB6IX. Fitur wajahnya dikatakan mengingatkan beberapa orang dengan mantan member Wanna One tersebut.

Starship Entertainment Rilis Foto Calon Member Boy Grup Baru, Dibilang Mirip 2 Idol Ini

Twitter

Namun dalam selfi lain, penggemar menyebut bahwa Serim terlihat sangat mirip dengan mantan member Wanna One lain yakni Ong Sung Woo. Angle foto selfie-nya membuat mata serta senyuman Serim terlihat sangat mirip dengan penyanyi kelahiran 1995 itu.

Terlepas dari siapa dia mirip, penggemar K-Pop bersemangat untuk menantikan dan potensi debutnya. Terutama karena dia datang dengan bahwa dia pernah menjadi trainee YG Entertainment pada tahun 2017 lalu. Penggemar tidak sabar untuk melihat lebih banyak bakat Park Serim.

Di sisi lain, Starship Entertainment merupakan rumah bagi boy grup Monsta X. Monsta X sendiri akan dijadwalkan merilis album bertajuk "ALL ABOUT LUV". Album tersebut akan dijadwalkan rilis pada 14 Februari 2020. Ini adalah comeback resmi pertama Monsta X tanpa Wonho yang resmi meninggalkan Monsta X.

Monsta X juga akan menggelar tur konser mereka di Amerika dan Kanada. Tur tersebut akan dimulai di Minneapolis pada 2 Juni dan berakhir di Los Angeles pada 11 Juli. Di antara bulan itu, para member diketahui harus tampil di 17 kota yang tersebar di seluruh Amerika Utara.

You can share this post!

Related Posts