14 Figur Publik Terseret, Pinkan Mambo Diperiksa Sebagai Saksi Investasi Bodong MeMiles
Instagram/pinkan_mambo
Selebriti

Penyanyi Pinkan Mambo pada hari ini, Senin (20/1 mendatangi Mapolda Jatim terkait kasus investasi bodong MeMiles. Pinkan akan dimintai keterangan sebagai saksi.

WowKeren - Sejumlah artis Tanah Air terseret kasus investasi bodong MeMiles yang beromzet miliaran rupiah. Penyanyi Pinkan Mambo pada hari ini, Senin (20/1 mendatangi Mapolda Jatim terkait kasus tersebut.

Menurut keterangan Kabid Humas Polda Jatim Trunoyudo Wisnu Andiko, Pinkan diperiksa sebagai saksi. Pinkan akan dimintai keterangan terkait kasus tersebut.

"Tentunya pemanggilan ini kan untuk kepentingan yang dilakukan penyidik. Hari ini ada salah satu PM yang ini adalah public figure yang akan dilakukan pemeriksaan penyidik yang akan dimintai keterangan sebagai saksi," ujar Truno di Mapolda Jatim, Senin (20/1) seperti dilansir dari Kumparan.

Truno belum bisa memberikan keterangan lebih banyak terkait Pinkan. Ia pun tak tahu soal hadiah apa yang diterima Pinkan dari MeMiles.


"(Reward) Ini masih kita dalami, yang jelas dia dipanggil sesuai kebutuhan penyidik. Ini tentu terkait dengan barang bukti yang kami dapatkan," terangnya. "Ini adalah hak yang bersangkutan untuk dimintai keterangan dan mengkonfirmasi."

Selain Pinkan, Truno menyebut hari ini akan ada seorang figur publik lain yang bakal datang ke Mapolda Jatim untuk diperiksa sebagai saksi. Namun, Truno enggan memastikan saksi itu datang atau tidak.

"Nanti ini kita lihat perkembangan sampai dengan Rabu ini ada beberapa nama. Hari ini kemungkinan ada dua, besok juga ada, Rabu (22/1) ada AN, AS, dan keluarganya (keluarga Cendana)," tuturnya.

14 figur publik terseret kasus investasi bodong. Mereka di antaranya berinisial MT alias Marcello Tahitoe atau Ello yang sudah diperiksa, AP, SB, MJ atau Mulan Jameela, PM yakni Pinkan Mambo, J atau Judika, MA, R, TJ, SS, RG, C dan satu grup band dengan inisial masing-masing personel D, L dan M.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru