Super Junior Ungkap Tracklist Album Comeback 'TIMELESS', Ada Lagu Yang Ditulis Zico
Musik

Menjelang perilisannya, agensi akhirnya merilis tracklist untuk album tersebut. Dalam 'TIMELESS' terdapat lagu dari album 'Time Slip' serta beberapa lagu baru.

WowKeren - Setalah merilis album kesembilan yang berjudul "Time Slip" Oktober lalu, Super Junior siap merilis karya baru berupa album repackage. Album tersebut rencananya akan dirilis di waktu dekat, yaitu pada akhir Januari.

Album repackage ini bertajuk "TIMELESS" dan dijadwalkan rilis pada 28 Januari mendatang. Menjelang perilisannya, agensi akhirnya merilis tracklist untuk album tersebut. Dalam "TIMELESS" terdapat lagu dari album "Time Slip" serta beberapa lagu baru.


Super Junior Ungkap Tracklist Album Comeback \'TIMELESS\', Ada Lagu Yang Ditulis Zico

Twitter

Lagu-lagu baru di repackage termasuk "2YA2YAO!", "Ticky Tocky", "Shadow", dan "Rock Your Body". Yang menarik adalah lagu utamanya yakni "2YA2YAO!" ditulis langsung oleh rapper dan produser Korea, Zico.

Selain itu lagu lain yakni "Rock Your Body" merupakan lagu yang dinyanyikan oleh Yesung, Eunhyuk, Lee Donghae, dan Ryeowook. "Rock Your Body" juga ditulis dan disusun sendiri oleh Donghae. Tak heran banyak fans yang menantikan perilisan album ini.

Ini akan menjadi comeback pertama grup dalam waktu sekitar tiga bulan sejak rilis album studio kesembilan mereka "Time Slip" pada bulan Oktober. Ini juga akan menjadi comeback pertama mereka di tahun 2020 dan kemungkinan menjadikan mereka sebagai artis SM Entertainment pertama yang comeback di tahun 2020.

Lewat album"Time Slip" grup ini unggul dan menduduki puncak tangga lagu iTunes Top Albums di 32 wilayah. Seiring dengan album, Super Junior juga telah memulai tur konser dunia mereka bertajuk "Super Show 8: Infinite Time" di KSPO Dome pada 12 dan 13 Oktober.

Mereka telah melanjutkan tersebut tur di Jepang, Thailand, Filipina bahkan Indonesia. Super Junior juga baru saja menghibur penggemar di Indonesia lewat konser pada 11 Januari lalu di ICE BSD, Tangerang.

Super Junior terakhir kali menggelar konser di Indonesia pada Juni lalu lewat konser "Super Show 7S". Saat itu, Kyuhun belum bergabung dengan rekan-rekannya karena baru saja merampungkan wajib militer.

You can share this post!

Related Posts