Begini Perasaan Kang Ha Neul Saat Tahu Perannya di 'When the Camellia Blooms' Disukai Banyak Orang
Cosmopolitan
TV

Kang Ha Neul membahas banyak hal menarik soal karakternya di 'When the Camellia Blooms' saat melakukan pemotretan dengan majalah Cosmopolitan baru-baru ini. Penasaran apa yang dibahasnya?

WowKeren - Baru-baru ini majalah mode Cosmopolitan merilis foto-foto hasil pemotretannya dengan aktor tampan Kang Ha Neul. Foto-foto itu sendiri bertemakan "Kehidupan Sehari-hari Kang Ha Neul". Karena itulah sang aktor terlihat berpose senyaman mungkin dalam foto-foto tersebut.

Bersama dengan pemotretan yang dijalaninya, Kang Ha Neul juga menyempatkan diri untuk melakukan wawancara. Dalam kesempatan ini dia membahas soal perannya di "When the Camellia Blooms" sebagai Hwang Yong Sik. Dia digambarkan sebagai petugas polisi baik hati yang sangat mencintai Dong Baek (Gong Hyo Jin).

Kang Ha Neul menerangkan kalau ada banyak orang yang sangat menyukai perannya sebagai Hwang Yong Sik. Selain itu, dia juga bahagia bisa bertemu dengan banyak rekan baik di lokasi syuting.

"Ada banyak orang yang menyukai peranku. Aku pikir itu hal yang baik bahwa aku bisa membuat kenangan bagi banyak orang. Apa yang lebih baik dari peranku adalah kerja tim para anggota pemeran drama. Aku sangat senang setiap kali syuting. Drama ini kemungkinan akan tetap berada dalam ingatanku untuk waktu yang lama," tuturnya.


Kang Ha Neul kemudian mengungkapkan bagaimana jadinya jika dia tidak menjadi seorang aktor. Dia berkata kalau dia mungkin akan berakhir sebagai sutradara film dokumenter.

"Jika aku tidak menjadi aktor, aku akan menjadi sutradara film dokumenter atau pekerja kantoran di bidang itu. Aku biasanya menonton film dokumenter lebih sering daripada film biasa. Terutama aku sangat menyukai film dokumenter tentang alam dan ruang," jelasnya.

"Aku tidak suka hidup di bawah tekanan. Aku selalu ingin bersenang-senang. Aku pikir orang baik adalah orang yang bisa memberikan energi positif tanpa merugikan orang lain," pungkasnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru