Putri Denada Bikin Kagum Saat Tetap Lincah Latihan Menari Usai Kemoterapi
Instagram/denadaindonesia
Selebriti

Belum lama ini putri Denada, Shakira Aurum terlihat lincah ketika latihan menari. Padahal pada saat itu Denada menjelaskan bahwa putrinya baru saja menjalani kemoterapi.

WowKeren - Denada hingga kini masih sering bolak-balik Jakarta-Singapura. Di samping harus bekerja, Denada juga mengurus buah hatinya, Shakira Aurum yang menjalani perawatan di Kota Singa karena penyakit leukemia yang diderita.

Lantas baru-baru ini Denada terlihat mengunggah aktivitas Shakira melalui sebuah postingannya di Instagram. Tak memperlihatkan wajah putrinya, mantan istri Jerry Aurum tersebut hanya menunjukkan gerakan kaki Shakira yang terlihat lincah saat latihan menari.

Setiap gerakannya pun terlihat seirama dengan alunan musik yang diputar. Meski kaki sebelah kirinya terlihat agak lemas di beberapa gerakan. Dan di akhir video, terdengar suara teriakan dan tepuk tangan Denada yang memberikan apresiasi kelincahan putrinya.

Lantas dalam keterangannya, Denada menjelaskan bahwa pada saat itu Shakira baru saja selesai melakukan kemoterapi. Ia juga menjelaskan bahwa kaki putrinya yang terlihat agak lemah dikarenakan efek dari kemoterapi tersebut.


Performance Minggu siang. Kursi paling depan untukku tentunya,” tulis Denada sebagai keterangan pada video postingannya kemarin, Minggu (19/1). “(Salah satu efek chemo: kaki yang jadi lemah. Gapapa ya nak. Nanti akan jadi kuat lagi kakinya. Aamiin )” tambahnya lagi dengan memberikan emoji berlambang hati.

Video yang dibagikan Denada ini kemudian berhasil menyita perhatian jagat maya di Instagram. Tak ayal, netter pun langsung ramai memberikan berbagai respon mereka di kolom komentar.

Rupanya banyak dari netizen yang takjub melihat Shakira begitu lincah latihan menari. Hal ini kemudian membuat netter kembali memberikan semangat pada Shakira dan doa untuk kesembuhannya.

Semangat sayang yh ,shakira anak hebat kuat,” tulis seorang netter. “Kereeenn tetap semangat dan lincah..., sehat trs yaa de... smga cpt pulih sediakala..aamiin,” sahut netter yang lain. “Mudah2an syakira segera pulih.. Dan ka denada selalu semangat yaaa,” timpal netter yang lain dengan menambahkan emoji berlambang hati.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait