Kim Soo Hyun Foto Gokil Bareng Pasukan 'Gibah' di 'Crash Landing On You'
Naver
TV

Tim produksi rupanya juga merilis pernyataan terima kasih kepada Kim Soo Hyun yang bersikap profesional dan menambah suasana hangat serta pertemanan di lokasi syuting.

WowKeren - "Crash Landing On You" pada episode kesepuluh yang ditayangkan pada Minggu (19/1) sukses membuat penonton merasakan berbagai perasaan. Penonton baper melihat momen Jung Hyuk (Hyun Bin) membuktikan dirinya adalah bucin (budak cinta) Yoon Se Ri (Son Ye Jin) dengan memutuskan pergi ke Korea Selatan.

Penonton juga dibuat ngakak melihat interaksi antara Kim Soo Hyun yang menjadi cameo di "Crash Landing On You" bersama dengan pasukan "gibah" ditambah dengan Jung Man Bok (Kim Young Min).

Dalam cuplikan episode terbaru itu, pasukan 'gibah' datang ke Korea Selatan dengan misi membawa pulang Ri Jung Hyuk. Saat masih kebingungan berada di jalanan Korea Selatan, mereka bertemu Bang Dong Gu (Kim Soo Hyun), agen rahasia Korea Utara.

Begitu episode terbaru "Crash Landing On You" tayang, aktor Tang Joon Sang memposting foto kebersamaan pasukan "gibah" bersama Kim Soo Hyun. Bintang drama "The Producers" itu tampak memasang pose gokil dengan tampilan setelan olahraga dan rambut mangkuk.


Kim Soo Hyun Foto Gokil Bareng Pasukan \'Gibah\' di \'Crash Landing On You\'

Source: Instagram

Selain foto di balik layar yang diposting pemain "Crash Landing On You", tim produksi rupanya juga merilis pernyataan terima kasih kepada Kim Soo Hyun yang bersikap profesional dan menambah suasana hangat dan pertemanan di lokasi syuting.

Kemunculan Kim Soo Hyun sebagai cameo "Crash Landing On You" sendiri sempat membuat netizen geger. Hal itu karena aktor kelahiran tahun 1988 itu menghidupkan kembali karakter legendarisnya dalah film "Secretly Greatly" yang dirilis 2013 silam.

Sementara itu, "Crash Landing On You" yang seharusnya tayang pada 25-26 Januari mendatang akan ditunda penayangannya karena perayaan Tahun Baru Imlek. Pengumuman penundaan ini sukses membuat netizen ngamuk karena ini bukan pertama kalinya terjadi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait