Cara Al Ghazali Gombali Alyssa Daguise Yang Kesakitan Cabut Gigi Bungsu Bikin Netizen Halu
Instagram/alyssadaguise
Selebriti

Al Ghazali tak segan menunjukkan gombalan kepada sang kekasih. Al mengomentari foto selfie Alyssa Daguise yang tengah kesakitan karena gigi bungsunya baru dicabut.

WowKeren - Sempat putus, Al Ghazali dan Alyssa Daguise kembali menjalin cinta. Keduanya mengumumkan hal itu lewat foto mesra yang dipajang di Instagram masing-masing.

Sebelumnya, hubungan Al dan Alyssa sempat terputus usai keduanya kepergok bertengkar di depan publik. Kala itu, Al bahkan mendorong Alyssa hingga terjatuh.

Al dan Alysaa bahkan sempat perang dingin di media sosial pasca putus. Kedunya pernah saling melempar sindiran. Belakangan, Al mengaku saat itu sedang khilaf hingga ia sendiri merasa heran sudah mendorong Alyssa.

Namun rupanya, dua pemuda ini masih memendam rasa sayang. Pada Desember 2019 lalu, baik Al maupun Alyssa membagikan foto mesra yang menandakan sudah CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali).

Photo-INFO

Instagram


Baru-baru ini, putra sulung dari Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu tak segan menunjukkan gombalan kepada sang kekasih. Al mengomentari foto selfie Alyssa yang kala itu tengah kesakitan karena gigi bungsunya baru dicabut.

Alyssa mengambil foto di dalam mobil. Perempuan berusia 21 tahun itu tampak memasang ekspresi datar dan rambutnya agak berantakan.

"Sempet selfie di mobil sebelum aku jadi tupai karena pencabutan gigi bungsuku," tulis Alyssa dalam bahasa Inggris. "Aku sangat kesakitan sekarang lol, kemungkinan aku akan istirahat selama beberapa hari ke depan. Selain itu, selamat hari Kamis semuanya!"

Soleh ingin menghibur sang kekasih, Al sontak menuliskan komentar singkat namun manis. "Kamu sangat cantik," kata Al dalam bahasa Inggris sambil menambahkan tanda cinta.

Komentar Al tersebut rupanya terbaca oleh netizen yang lain. Lucunya, sejumlah netizen mendadak menjadi halu dan membalas komentar Al seolah-olah pujian itu ditujukan kepada mereka.

"@alghazali7 Makasih sayang," kata netter. "@alghazali7 Thank you loh beb," balas yang lain. "@alghazali7 jangan rayu2 cewekku al," sahut lainnya. "@alghazali7 km juga cakep sayang," timpal netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru