Justin Bieber Diusir Gara-Gara Taylor Swift, Kenapa?
Selebriti

Belum lama ini, kedua selebriti yang kerap dikabarkan berseteru itu kembali diterpa rumor miring, di mana Justin dikabarkan diusir dari sebuah tempat gym akibat Taylor. Seperti apa?

WowKeren - Kabar terbaru kembali datang dari Taylor Swift dan Justin Bieber. Seperti biasa, kali ini rupanya ada kabar kurang sedap yang lagi-lagi menghubungkan nama keduanya.

Dilansir TMZ pada Senin (20/1), Justin Bieber rupanya diusir dari sebuah tempat gym gara-gara Taylor. Disebutkan bahwa pelantun "Yummy" tersebut mendadak diminta segera menyudahi sesi latihannya di Dogpound Gym, Hollywood, California, lantaran Taylor akan segera datang ke tempat tersebut.


Seorang sumber menyebutkan bahwa pihak gym tergesa meminta Justin untuk segera menyudahi waktu olahraganya saat itu. Namun pihak gym sama sekali tak menyebutkan alasan kenapa mereka mengusir Justin dan rekan-rekannya. Usut punya usut, rupanya saat itu Taylor sedang berada dalam perjalanan menuju tempat gym tersebut.

Justin sendiri akhirnya segera menyudahi sesi latihannya. Menurut sumber yang sama, sebenarnya Justin sendiri tak benar-benar berlatih, namun cuma bermain dan menari tak jelas bersama beberapa rekannya di tempat gym itu.

Bukan hanya itu, alasan suami Hailey Baldwin tersebut "diusir" dari tempat itu adalah karena ia datang tanpa booking lebih dahulu. Sedangkan pihak gym rupanya sudah membuat janji dengan Taylor Swift beberapa waktu sebelumnya.

"Justin datang tanpa booking," ujar sumber tersebut. "Dia (Justin) diminta untuk segera menyelesaikan latihan karena mereka (gym) sudah memiliki janji dengan pihak lain (Taylor)."

Sumber itu juga menambahkan bahwa Dogpound Gym merupakan tempat latihan eksklusif yang mengharuskan setiap member melakukan booking sebelum kedatangan. Bahkan, disebutkan bahwa Taylor datang ke tempat gym tersebut menggunakan pintu private, tak seperti pengunjung lainnya.

Di sisi lain, Taylor dan Justin sendiri memang dikenal sudah cukup lama berseteru. Yang terbaru, keduanya kembali terlibat perselisihan akibat manajer Justin, Scooter Braun, yang mengakuisisi karya musik milik Taylor. Hal ini bermula usai perusahaan milik Braun, Ithaca Holdings, mengakuisisi mantan label rekaman Taylor, Big Machine Records.

Taylor yang merasa tak terima dan dirugikan pun akhirnya menuduh Scooter Braun telah menindasnya dan memanipulasinya. Namun rupanya, Justin tak terima dengan tuduhan Taylor dan membela sang manajer mati-matian.

You can share this post!

Related Posts