Irene Red Velvet Dibilang Bak Putri Negeri Dongeng Usai Posting Foto Pakai Mahkota
Selebriti

Minggu (19/1), Irene mengunggah postingan baru di akun Instagram miliknya. Pemilik nama asli Bae Joohyun tersebut kembali membagikan foto cantiknya yang diambil di backstage.

WowKeren - Selama ini Irene Red Velvet cukup rajin memberikan update untuk para penggemar lewat postingan-postingannya di Instagram. Penyanyi kelahiran 1991 tersebut kerap memposting selfie sampai foto behind the scene.

Minggu (19/1), Irene mengunggah postingan baru di akun Instagram @renebaebae miliknya. Pemilik nama asli Bae Joohyun tersebut kembali membagikan foto cantiknya yang diambil di backstage.


Pada foto unggahannya, Irene tampak berbalut atasan berenda berwarna biru, putih dan merah muda serta memakai mahkota. Foto tersebut seolah makin mempertegas kecantikan leader Red Velvet itu dengan menunjukkan sisi wajahnya.

Foto unggahan Irene ini tentu saja menuai banyak komentar baik dari netizen maupun fans. Dengan mahkota di kepalanya, tak sedikit yang menyebut pelantun "Psycho" itu bagaikan putri. Sebagian yang lain memujinya secantik bidadari.

"Irene.... Malaikat dari Daegu yang kecantikannya tidak pernah berkurang," komentar netizen. "Aku bukan fans tapi aku benar-benar jatuh cinta pada Irene!" kata netizen lainnya. "Cantik banget. Dia seperti putri negeri dongeng," ujar yang lain.

"Kau pasti putri di drama-drama. Cantik banget," kata netizen. "Dadaku sakit melihat betapa cantiknya Irene. Tolong kasihani aku," komentar yang lain. "Irene memang dewi yang sebenarnya. Idol tercantik di generasinya," imbuh lainnya.

Sementara itu, baru-baru ini Red Velvet membatalkan jadwal manggung karena para member menderita flu. Girl grup beranggotakan 5 orang tersebut untuk sementara harus beraktivitas dengan formasi 4 member sambil menunggu kesembuhan Wendy.

You can share this post!

Related Posts