Sabrina Tunangan Deddy Corbuzier Jawab Nyinyiran Soal Bodyshaming Hingga Status S2
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Sabrina Chairunnisa mengungkapkan berbagai komentar negatif yang ia terima, termasuk statusnya sebagai lulusan S2 namun tak pernah terlihat bekerja di kantor.

WowKeren - Sosok Sabrina Chairunnisa dikenal publik sejak ia menjadi kekasih Deddy Corbuzier. Tak hanya memiliki wajah cantik dan tubuh yang ideal, Sabrina juga dinilai sebagai wanita cerdas yang mengutamakan pendidikan.

Meski begitu, Sabrina nyatanya tak luput dari komentar julid yang cenderung mengejek bentuk fisiknya alias bodyshaming. Bahkan Sabrina juga disindir soal pekerjaannya sebagai YouTuber meski lulusan S2. Hal ini diceritakan Sabrina melalui foto yang diunggah di Instagram pada Minggu (19/1).

"Kekurusan , kurang berisi, bawah matanya hitam bgt, kok ada bekas luka di kakinya, kok jerawatan, kok ada kerutan, kok mukanya berminyak banget, rambutnya bagusan warna yg kemarin, bagusan hitam natural aja warna rambutnya, kayaknya lebih cocok di keriting in aja," tulis Sabrina di Instagram. "Kok pelihara anjing, kok pake sport bra umbar aurat, kok ga berhijab, kok belum nikah-nikah, kok jarang foto sm pasangan, kok lulusan S2 cuman jd content creator, kok ga kerja kantoran, kok ini kok itu dll dll dll."


Menanggapi berbagai komentar negatif tersebut, Sabrina pun memberikan balasan menohok. Wanita berusia 27 tahun ini mengaku belajar seni "Bodo Amat" untuk tak memusingkan pendapat orang lain terhadapnya. Pasalnya Sabrina lebih mengutamakan kesehatan mentalnya agar terus merasa bahagia.

"Hidup jadi manusia jaman skrg mau terkenal mau engga pasti ada aja di komentarin bener aja bisa jadi salah apalagi yg salah.. dan contoh kalimat-kalimat di atas td pasti tanpa kita sadari kdg akan ganggu pikiran kita, sedangkan yg ngomong bahkan ga mikirin kesehatan mental kita," jelas Sabrina. "Iya, di 2020 ini mau belajar SENI BODO AMAT, bodo amat sama komentar dan pemikiran orang tentang gue dan fokus ke apa yg menurut gw baik dan bikin happy sama yg bisa bikin gw lebih berkembang terus.... Jadi buat yg kerjanya komentarin hidup orang semangat ya! Semangat cari kebahagiaan lain di tahun 2020 ini. God bless you!"

Postingan Sabrina tersebut pun menarik perhatian para netter untuk memberikan komentar. Banyak dari mereka yang setuju dengan pernyataan Sabrina dan memberikan dukungan untuknya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru