Gelar Prewedding, Reza 'Arap' Oktovian Jawab Begini Soal Keyakinan yang Dianut
Selebriti

Reza Oktovian kini sedang sibuk mempersiapkan pernikahannya dengan sang kekasih. Namun publik penasaran soal pernyataan Arap yang mengaku tak memeluk agama apapun.

WowKeren - Reza Oktovian akan segera melepas masa lajangnya dengan menikahi sang kekasih, Wendy Walters. Kabarnya rapper yang akrab disapa Arap tersebut akan menggelar pernikahan pada November 2020 mendatang.

Meski begitu, Arap dan Wendy tampaknya sudah sibuk mempersiapkan pernikahan mereka sejak beberapa waktu terakhir. Sebelumnya, Wendy menceritakan bahwa ia dan Arap sudah menyelesaikan beberapa persiapan penting untuk pernikahan mereka.


Kali ini, Reza mengungkapkan bahwa ia dan Wendy sedang sibuk menjalani pemotretan prewedding, sehingga belum bisa banyak menjawab pertanyaan awak media. Termasuk soal keyakinan dipeluk Arap sebagai salah satu keterangan yang dibutuhkan untuk melangsungkan pernikahan di Indonesia.

"Pertanyaannya di-note dulu aja boleh enggak? Soalnya gue lagi pengin foto nih, lagi foto prewed," ujar Arap saat dilansir detikHOT.com pada Senin (20/1).

Sebelumnya, Arap sempat membahas soal keyakinannya kala menjadi bintang tamu di vlog Deddy Corbuzier. Kala itu, pria berusia 32 tahun tersebut mengaku tak memeluk agama apapun.

Padahal Arap menceritakan bahwa ia sudah mempelajari beberapa agama. Bahkan Arap juga menanggalkan nama "Muhammad" pemberian sang bunda karena merasa tak pantas. Menurut Arap, ia hanya perlu berbuat baik kepada sesama makhluk Tuhan.

Akan tetapi, Arap mengaku akan memeluk agama Buddha mengikuti keyakinan Wendy, jika diharuskan untuk memilih. Pasalnya Arap ingin proses pernikahannya dengan Wendy tak terhambat karena perbedaan keyakinan.

"Ya (ikut agama pasangan). Di satu sisi gua juga enggak peduli dengan sisi itu (agama). Jadi, supaya cepat bisa married aja di negara ini. Ya udah ikut aja," ungkap Arap di depan Deddy. "Kan gue udah pelajarin semuanya (agama). Karena Buddha sesuai prinsipnya sama gue. Baik ke semuanya. Ya semua agama mengajarkan seperti itu. Kalimatnya tadi yang gue bilang, semoga semua makhluk berbahagia. Itu aja."

You can share this post!

Related Posts