Inul Daratista Jadi Bahan Perbincangan Gara-Gara Pakai Baju Branded Saat Masak di Dapur
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista memamerkan keahliannya membuat jajan telur gulung lewat sebuah video yang diunggah di Instagram dan sukses membuat netter kagum saking terampilnya.

WowKeren - Inul Daratista kembali menunjukkan keahliannya dalam memasak. Bukan cuma menu pokok, Inul juga dikenal mahir dalam membuat berbagai camilan hingga kue lezat. Kali ini Inul memamerkan keahliannya membuat jajan telur gulung di rumah. Ide ini muncul setelah Inul sempat membeli jajan serupa di daerah Bekasi.

Menariknya, Inul terlihat mahir dalam membuat telur gulung dalam video yang diunggah di Instagram pada Minggu (19/1). "Di Bekasi tadi jajan Telor Gulung, Penasaran nyoba bikin dirumah dan BERHASIL !! Challege Accomplished yah mbaaak.. @aryani_dewy," tulis Inul mengiringi video yang diunggahnya.


Sekilas tak ada yang aneh dari video yang diunggah oleh Inul ini. Tapi ternyata postingan ini cukup menarik netter usai dibagikan ulang oleh akun gosip @lamiscorner. Rupanya netter banyak yang menyoroti pakaian Inul ketika memasak. Pasalnya penyanyi kelahiran Pasuruan, Jawa Timur itu terlihat memakai kaus keluaran merek ternama dunia, Kenzo.

Inul Daratista Jadi Bahan Perbincangan Gara-Gara Pakai Baju Branded Saat Masak di Dapur

Instagram

Hal ini membuat netter di media sosial heboh. "F*k!!!! Gw pake kenzo disayang2 doi cuma buat masak telor hahaha," celetuk netter. "Dia pake kenzo cuma buat didapur, kalo kaya saya punya kenzo buat ngemoll, di irit irit pakenya biar awet," seru yang lain. "Salfok sama bajunya, masak aja pake kenzo," tutur netter lain. "Masuk dapur pke Kenzo boo, keren," tulis lainnya.

Sementara itu, Inul memang dikenal sebagai pedangdut yang sering tampil branded dalam berbagai kesempatan. Pelantun hits "Goyang Inul" itu kerap terlihat memakai serba-serbi fashion keluaran merek ternama dunia, seperti Gucci, Prada, Hermes, Christian Dior, Fendi, Chanel, Louis Vuitton, Versace hingga Kenzo.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait