Ali Syakieb Perdana Pamer Foto Bareng Margin, Netizen: Jangan Dipacari Aja Harus Berani Nikahi Bang!
Instagram
Selebriti

Sebelumnya diketahui Margin Wieheerm masih malu-malu membagikan foto berdua dengan Ali Syakieb hingga hanya muncul di Instagram teman-teman dekat. Berbeda dengan Margin, Ali nampaknya sudah siap go public.

WowKeren - Ali Syakieb akhirnya move on pasca sang mantan kekasih, Citra Kirana menikah. Belakangan ini Ali dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan artis cantik pemain sinetron bernama Margin Wieheerm yang kerap disebut sebagai "kembaran" Dewi Persik.

Bahkan belum lama ini Margin sempat membagikan foto berdua dengan Ali dalam postingan Instagram. Sayangnya Margin memamerkan foto berdua tersebut pada teman-teman dekat alias close friend-nya saja.


Berbeda dengan Margin yang nampaknya masih malu-malu mengumbar kemesraan, Ali ternyata langsung memposting foto berduanya tersebut dalam feed Instagram pada hari ini, Senin (20/1). Walau tak bersentuhan fisik, Ali nampak mengembangkan senyum lebar duduk bersebelahan dengan Margin.

Sementara Margin sendiri nampak menopang tangannya di pipi sambil memperlihatkan senyuman tipis. Dalam unggahannya, Ali hanya menyematkan tiga emoji tangan "metal".

ALi Syakieb dan Margin

Instagram

Sontak postingan Ali langsung ramai dikomentari para rekan artis serta netizen. Mereka heboh menanggapi Ali dan Margin yang nampaknya sudah siap go public. Bahkan seorang netizen menyuruh adik dari Nabila Syakieb itu untuk segera menikahi Margin.

"Yayayayaya," tulis Aurelie Moeremans. "Apaa ciii," balas Ali diikuti dengan tiga emoji. "Wow wow," sambung Helmalia Putri. "Cocokkkkkk," imbuh Cut Keke.

"Cocok kak," sahut akun @apar***. "Go public," tambah akun @indah***. "Jgn dipacarin aja, harus berani nikahin jg bang," seru akun @vivit***. "Ciee babang udh move on," kata akun @mwin***. "Cocok Kaka semoga jodoh," sahut akun @supian***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts