Trainee Starship Dibilang 'Kembaran' Ong Sung Woo, Foto Sekolah Mengejutkan
Selebriti

Park Serim, trainee asal Starship Entertainment menjadi perbincangan di komunitas online. Visualnya disebut-sebut sangat mirip dengan Ong Sung Woo mantan personel Wanna One.

WowKeren - Trainee Starship Entertainment bernama Park Serim tengah menjadi perbincangan di komunitas online. Visualnya disebut-sebut sangat mirip dengan Ong Sung Woo mantan personel Wanna One yang baru saja debut menjadi aktor.

Senin (20/1), Starship Entertainment membagikan postingan baru di Twitter resmi mereka yang didedikasikan untuk trainee pra debut. Secara kolektif disebut sebagai "Starshipz", trainee mungkin bersiap-siap untuk debut sebagai grup rookie mereka tahun ini.


Visual Park Serim memang paling menyedot perhatian. Selain Ong Sung Woo, ia juga dibilang mirip dengan mantan personel Wanna One lainnya yaitu Lee Dae Hwi yang kini aktif sebagai bagian dari grup AB6IX.

Namun begitu foto kelulusan sekolah Lee Serim turut beredar di komunitas online, netizen menjadi berpikiran lain. Penampilannya saat sekolah benar-benar berbeda dengan sekarang. Ini membuat netizen terheran-heran.

Trainee Starship Dibilang \'Kembaran\' Ong Sung Woo, Foto Sekolah Mengejutkan

Source: Pann

"Dia mirip Ong Sung Woo? Jangan mengada-ada," komentar netizen. "Kalian seharusnya merilis foto sekolah dan selfienya bersamaan," tambah netizen lain. "Dia kelahiran 1999 jadi itu gambar dari tiga tahun yang lalu, kan? Aku tidak akrab dengan wajahnya, tapi dia tampan dan sangat sulit untuk tampil bagus di foto-foto kelulusan," bela netizen. "Dia terlihat sangat berbeda dari fotonya, terlihat seperti orang yang berbeda," pungkas lainnya.

Sementara itu, Starship Entertainment merupakan rumah bagi boy grup Monsta X. Monsta X sendiri akan dijadwalkan merilis album bertajuk "ALL ABOUT LUV". Album tersebut akan dijadwalkan rilis pada 14 Februari 2020. Ini adalah comeback resmi pertama Monsta X tanpa Wonho yang resmi meninggalkan Monsta X.

Selain itu, Monsta X juga akan menggelar tur konser mereka di Amerika dan Kanada. Tur tersebut akan dimulai di Minneapolis pada 2 Juni dan berakhir di Los Angeles pada 11 Juli. Di antara bulan itu, para member diketahui harus tampil di 17 kota yang tersebar di seluruh Amerika Utara.

You can share this post!

Related Posts