Zaskia Gotik Bantah Pacaran Dengan Kriss Hatta, Keceplosan Bakal Segera Dinikahi Pengusaha?
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Zaskia Gotik menanggapi gosip kedekatannya dengan Kriss Hatta. Ia juga mengungkap kini ada seorang pria yang mendekatinya bukan berasal dari kalangan artis, Siapa?

WowKeren - Beberapa waktu lalu Kriss Hatta digosipkan menjalin hubungan spesial dengan pedangdut cantik Zaskia Gotik. Soal kedekatan tersebut, ibunda Kriss, Tuty Suratinah memastikan hubungan putranya dengan Zaskia masih sebatas teman. Walau demikian, Tuty tak mempermasalahkan jika Kriss nanti berpacaran dengan Zaskia.

Kriss sendiri kedapatan memajang momen lawas bersama Zaskia saat didapuk dalam suatu acara. Namun saat ditanya kedekatan dengan Zaskia, Kriss malah kebingungan menjawab.


Kali ini Zaskia akhirnya buka suara soal kedekatannya dengan mantan suami Hilda Vitria itu. Pelantun lagu Bang Jono ini menegaskan hanya berteman dengan Kriss.

"Enggak, enggak dekat, kata siapa dekat? Kami temen aja kok, kenal aja," kata Zaskia Gotik saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (20/1) seperti dilansir dari Suara. "Ketemu juga baru dua kali di acara tv, enggak ada apa-apa, teman aja."

Zaskia justru bingung dengan gosip tersebut. Mantan tunangan Vicky Prasetyo ini pun memilih cuek soal isu tersebut. Ia kembali menegaskan hubungan dengan Kriss sebatas teman.

"Enggak ada (komunikasi). Jadi makanya aku bingung kok bisa," sambung Zaskia. "Ya biasa lah namanya juga para netizen, biarain aja orang mau berpersepsi apa. Yang penting aku sih sama Kriss Hatta maksudnya ya berteman, kami kenal."

Zaskia mengisyaratkan sudah punya seseorang spesial. Walau demikian, ia nampak masih enggan membongkar identias pria yang berhasil merebut hatinya itu. Zaskia pun menyebut Kriss bukanlah tipe pria idamannya.

"Kayaknya teman aja ya. Karena kan aku punya seseorang yang aku lagi dekat," lanjut Zaskia. "Jadi mungkin ya teman, kami teman. Bukan enggak masuk (kriteria) dia baik kok, orangnya juga gentleman. Cuma kan, aku kan lagi ada seseorang."

Perempuan berusia 29 tahun ini secara blak-blakan ingin segera menikah. Zaskia sempat membeberkan sang teman spesialnya ini bukan berasal dari kalangan artis.

"Iya (pengin nikah), harus. Bismillah mudah-mudahan ya, doain," ungkap Zaskia. "Udah jauh banget, cuman tinggal plek aja gitu. Bukan (dari kalangan artis) tinggal menunggu nikah. Dikenalin sama temen. Temennya-temen. Mungkin (seorang pengusaha)."

You can share this post!

Related Posts