Lisa BLACKPINK Bikin Akun Weibo, Langsung Buat Kehebohan dengan Postingan Ini
Selebriti

Baru-baru ini, Lisa mengunggah video pertamanya di Weibo. Postingan tersebut berupa klip pendek di mana idol asal Thailand itu menyapa para penggemar dalam bahasa Inggris.

WowKeren - Selain menjalani kegiatan grup, para personel BLACKPINK (Black Pink) juga disibukkan dengan aktivitas individu. Belum lama ini, Lisa menjalani pemotretan dengan majalah NYLON China dan ELLE Korea.

Lisa juga didapuk untuk menjadi mentor dance di ajang survival Tiongkok berjudul "Youth with You 2". Untuk memudahkan akses bagi para penggemar di Tiongkok, penyanyi kelahiran 1997 itu pun membuat akun Weibo.


Baru-baru ini, Lisa mengunggah video pertamanya di Weibo. Postingan tersebut berupa klip pendek di mana idol asal Thailand yang juga member termuda BLACKPINK itu menyapa para penggemar dalam bahasa Inggris.

Source: Weibo

Dalam klip yang diunggahnya, Lisa terlihat cantik mengenakan atasan kaus dengan rambut panjang yang dibiarkan terurai. Di akhir videonya, pelantun "Kill This Love" itu tak lupa mengucapkan selamat tahu baru dalam bahasa Mandarin.

"Hai, para fans di Weibo, ini Lisa. Aku membuat akun ini agar komunikasi kita bisa lebih dekat. Aku harap bisa sering berinteraksi dengan kalian. Selamat tahun baru. Aku cinta kalian," kata Lisa dengan ceria.

Lisa BLACKPINK Bikin Akun Weibo, Langsung Buat Kehebohan dengan Postingan Ini

Weibo

Video pendek yang diunggah Lisa ini langsung menuai respon menghebohkan dari para netizen. Pada Sabtu (18/1), pemilik nama lengkap Lalisa Menoban tersebut menjadi trending topic nomor satu di Weibo berkat postingan pertamanya ini.

Klip pendek tersebut juga membantu Lisa mendapat satu juta follower. Jika idol yang bernaung di bawah YG Entertainment itu dapat meraih sekian banyak follower hanya dengan satu postingan, ia dipercaya dapat melakukan apa pun.

You can share this post!

Related Posts