Eric Shinhwa Pose Serius dan Pancarkan Kesan Seksi Saat Masak di Dapur 'Yoo Byul Na! Chef Moon'
SPOTV News
TV

Channel A merilis foto adegan Eric Shinhwa di drama barunya yang berjudul 'Yoo Byul Na! Chef Moon'. Drama yang juga dibintangi oleh Go Won Hee ini sendiri rencananya akan tayang pada bulan Maret mendatang.

WowKeren - Channel A akan segera menggarap drama baru yang berjudul "Yoo Byul Na! Chef Moon". Meskipun jadwal tayangnya masih cukup lama, tim produksi sudah mulai melakukan promosi. Salah satunya adalah dengan merilis foto adegan salah satu pemainnya.

Foto adegan yang dirilis kali ini menampilkan si tampan Eric Mun Shinhwa. Foto tersebut menunjukkan momen ketika Eric sedang asyik memasak di dapur. Saat memasak, Eric terlihat sangat serius dan fokus. Dia juga tampak sangat ahli dan melakukannya dengan baik.

Gaya berpakaiannya yang rapi namun santai membuatnya terlihat keren dan seksi. Selain itu, wajah tampannya juga terlihat semakin menawan dengan gaya rambut yang ditata rapi.


Eric Shinhwa Pose Serius dan Pancarkan Kesan Seksi Saat Masak di Dapur \'Yoo Byul Na! Chef Moon\'

Channel A

Sementara itu, "Yoo Byul Na! Chef Moon" merupakan drama yang bergenre komedi romantis. Drama ini menceritakan tentang seorang perancang busana terkenal di dunia namun ceroboh yang bernama Yoo Yoo Jin (Go Won Hee). Namun dia harus kehilangan ingatannya setelah mengalami suatu insiden.

Di sisi lain ada seorang koki bintang yang tampan bernama Moon Seung Mo (Eric). Dia digambarkan sebagai satu-satunya putra dari restoran gukbap (nasi dengan sup) korea yang terkenal bernama Poong Sung Ok. Meskipun kata-kata dan tindakannya terkesan keras dan tegas, Moon Seung Mo sebenarnya memiliki hati yang hangat.

"Yoo Byul Na! Chef Moon" sendiri rencananya akan mulai tayang pada bulan Maret mendatang. Pantau terus Wowkeren untuk mengikuti perkembangan terbarunya ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru