Gebby Vesta Umbar Bukti Lucinta Luna Tak Oplas di Korea, Mantan Rekan Duet Bilang Begini
Instagram/gebby.vesta_
Selebriti

Gebby Vesta blak-blakan menyebut Lucinta Luna sebenarnya tak bisa ke Korea. Ratna Pandita yang merupakan mantan rekan duet Lucinta di Duo Bunga ikut berkomentar.

WowKeren - Gebby Vesta belakangan terus membongkar rahasia Lucinta Luna. Kali ini, Gebby menanggapi pernyataan Lucinta yang mengaku operasi plastik di Korea Selatan. Menurut Gebby, operasi tersebut tidak pernah terjadi karena pengajuan visa Lucinta ditolak.

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Gebby membagikan bukti bahwa pengajuan visa Lucinta atas nama Fatah Muhammad ditolak. Hal itu diduga karena Lucinta tidak memiliki tabungan yang cukup. Gebby pun mengungkapkan bahwa operasi Lucinta sebenarnya dilakukan di Thailand dan biaya yang dikeluarkan jauh lebih murah darinya.

"Fattah gembar gembor operasi di Korea habiskan dana 1milyar, kenyataannya dia ke Korea di tolak karna tabungannya gk ada duit, dan dia gk pernah ke Korea," tulis Gebby pada Senin (20/1). "Dan operasi semuanya seluruh badan di Thailand dan Abisin dana gk nyampe 150juta (masih mahal gue yg hampir 200juta)."


Postingan Gebby Vesta Soal Lucinta Luna

Instagram

Postingan Gebby rupanya juga dikomentari Ratna Pandita yang merupakan mantan rekan duet Lucinta di Duo Bunga. Ratna mengaku sudah menduga apabila Lucinta berbohong mengenai hal tersebut. "Wkkwkw sudah kuduga..fattah omong besar," komentar Ratna.

Fakta tersebut lantas ikut ditertawakan warganet. "So soan korea si patah emang," komentar akun @r***ulestari779. "Kasian dia banyak ngehalunya, malah masih muda," sahut akun @h***ley8. "Kasian tv2 di bohongin ma se Fattah," tulis akun @s***ameinaawaliah.

"Emang gituu ituu bang fattah kalo ngomong, sok2an tp kenyataan nya nolll 0," balas akun @d***rahaayuuuuuuu. "Ya Ampyunn..kenapa tv masih aja bolehin dia riwa riwi sihh... @lucintaluna sadar dong jujur aja walau pahiy," komentar akun @n***iraphera. "Mgkin dia mw show on keliatan buaanyak duit kk...mk ny byk kebohongan publik..bgs deh kk biar kapok gk boong trs," sahut akun @r***gladisssss.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait