'Crash Landing on You' Rilis Foto Kim Soo Hyun Saat Jadi Cameo, Fans Beri Komentar Seperti Ini
TV

Pada Senin (20/1) sore, tvN merilis beberapa foto Kim Soo Hyun saat menjadi cameo di 'Crash Landing on You'. Setelah foto-foto ini dirilis, netter dan penggemar pun memberikan komentar seperti ini.

WowKeren - Episode terbaru "Crash Landing on You" telah tayang di tvN pada Minggu (19/1) malam kemarin. Di episode ini, Yoon Se Ri (Son Ye Jin) akhirnya kembali ke Korea Selatan dan menjalani hidupnya seperti sedia kala.

Meski demikian, konflik tidak berhenti di situ saja. Pasalnya Jo Cheol Gang (Oh Man Seok) pergi ke Korea Selatan untuk mencelakai Yoon Se Ri demi misi balas dendamnya pada Ri Jung Hyuk (Hyun Bin). Karena itulah Ri Jung Hyuk akhirnya ke Korea Selatan untuk melindungi Yoon Se Ri.

Selain itu, episode ini juga menampilkan adegan cameo aktor ganteng Kim Soo Hyun yang sudah sangat ditunggu-tunggu. Dia berperan sebagai agen rahasia Korea Utara yang menyamar. Menariknya, kemunculan Kim Soo Hyun kali ini untuk menghidupkan kembali karakternya sebagai Bang Dong Gu di film "Secretly Greatly".

Dalam penampilan spesialnya ini, Kim Soo Hyun tampak membuntuti keempat prajurit Ri Jung Hyuk dan Jung Man Bok (Kim Young Min) untuk memberikan mereka arahan bersikap normal selama di Korea Selatan. Dia juga tampak sangat bersahabat dan ramah.

Pada Senin (20/1) sore, tvN kembali merilis foto-foto Kim Soo Hyun saat menjadi cameo. Sama dengan yang ada di TV, foto yang dirilis juga menampilkan potret ganteng Kim Soo Hyun dengan setelan olahraga berwarna hijau yang dikenakannya.


Meskipun wajahnya terlihat cukup culun dengan rambut yang ditata sekedarnya, Kim Soo Hyun tetap terlihat tampan. Dia juga cukup damai dan tenang meskipun tengah melakukan misi penyamaran.

Setelah foto-foto ini dirilis, netter dan penggemar pun langsung membanjirinya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang kagum dengan tim produksi yang mencocokkan karakter Kim Soo Hyun di "Secretly Greatly" dengan di drama ini.

"Bagaimana bisa mereka mereka mengatur ending Crash Landing on You dengannya hahaha. Ini sangat klasik!" tulis seorang netter. "Cameo luar biasa haha," imbuh netter yang lain. "Sebelumnya aku berpikir bagaimana atau kapan dia akan muncul di drama, tapi aku tidak menyangka dia akan muncul sebagai Dong Gu dari 'Secretly Greatly'," kata netter yang lain.

"Cameo terbaik drama yang pernah ada," ujar netter yang lain. "Melebihi ekspektasi hahaha," kata netter yang lain. "AKU SANGAT TERKEJUT KETIKA AKU MELIHATNYA DI EPISODE INI AHH," sahut netter yang lain. "Keren abissss cameonya, ga nyangka ada DongGu," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, tvN tidak akan menayangkan dua episode terbaru "Crash Landing on You" pekan ini. Langkah ini diambil karena adanya perayaan Tahun Baru Imlek pada 25 Januari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru